World Superbike

Dukung Penyelenggaraan WSBK di Mandalika, Citilink Siapkan 48 Extra Flight Menuju Lombok

Maskapai penerbangan Citilink menyiapkan sedikitnya 48 penerbangan tambahan atau extra flight dari dan menuju Lombok guna mendukung perhelatan Superbi

Penulis: Zaenal Nur Arifin | Editor: M. Firdian Sani
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Pesawat A320 milik Citilink saat mendarat di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali beberapa waktu lalu. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, NTB – Maskapai penerbangan Citilink menyiapkan sedikitnya 48 penerbangan tambahan atau extra flight dari dan menuju Lombok guna mendukung perhelatan Superbike World Championship 2021 yang diselenggarakan di Mandalika, Lombok pada bulan November ini. 

“Citilink mendukung penuh perhelatan ajang Superbike World Championship 2021 ( WSBK) dengan menyiapkan extra flight dari beberapa destinasi seperti Jakarta, Surabaya, dan Denpasar selama periode 12 November hingga 30 November 2021,” kata Direktur Utama Citilink, Juliandra di Tangerang, dalam keterangannya Kamis (11 November 2021). 

Juliandra berharap, dengan adanya penambahan frekuensi dari dan menuju Lombok ini mampu mempermudah aksesibilitas transportasi bagi masyarakat yang hendak menyaksikan langsung WSBK di Lombok dengan menyediakan penerbangan yang aman dan nyaman. 

Dengan demikian, maka penerbangan Citilink pada periode tersebut untuk rute Jakarta – Lombok VV (pergi pulang) menjadi dua kali sehari (pagi dan siang), Surabaya – Lombok VV menjadi dua kali sehari (pagi dan siang), dan Denpasar – Lombok VV empat penerbangan per minggu (pagi dan siang). 

Buntut Kasus Unboxing Memalukan, Bos Ducati Geram, Sebut WSBK Mandalika Sebuah Kemunduran 40 Tahun

“Kami berharap melalui extra flight ini dapat berkontribusi meningkatkan jumlah wisatawan ke Lombok dan pada akhirnya mampu menggairahkan kembali industri pariwisata dan transportasi yang terkena dampak COVID-19,” tutur Juliandra. 

Citilink senantiasa menerapkan protokol kesehatan yang ketat di seluruh lini operasional penerbangannya.

Baik dari pre-flight, in-flight, hingga post-flight dengan mengacu pada ketentuan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah untuk dapat memastikan seluruh penerbangan berjalan secara optimal dengan tetap memprioritaskan kesehatan dan keamanan bagi seluruh pelanggan.(*)

IKuti berita terkini World Superbike

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved