Breaking News:

Mobilitas Masyarakat Semakin Tinggi, Xenia Tawarkan Kenyamanan Prima

pabrikan otomotif Daihatsu menghadirkan produk baru Xenia yang lebih nyaman, aman, dan irit bahan bakar minyak (BBM) dari generasi pendahunya.

ist
Komisaris Utama Astra International Prijono Sugiarto, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, dan Ketua Umum Gaikindo Yohannes Nangoi melihat new Daihatsu Xenia dan foto bersama dalam pembukaan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 di ICE BSD, Tangerang, Kamis (11/11/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ni Luh Putu Wahyuni Sri Utami 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Faktor kenyamanan, keamanan, dan efisiensi dalam berkendara merupakan kebutuhan masyarakat saat ini.

Apalagi, bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi dalam beraktivitas setiap hari.

Karena itu, pabrikan otomotif Daihatsu menghadirkan produk baru Xenia yang lebih nyaman, aman, dan irit bahan bakar minyak (BBM) dari generasi pendahunya.

Setelah melakukan berbagai "minor change," kini Xenia mengeluarkan produk baru yang ditunggu banyak konsumen setianya.

Sejauh ini, berdasarkan data yang dimiliki oleh PT Astra International Tbk-Daihatsu Sales Operation (DSO), total penjualan retail Xenia sejak 2004 hingga Oktober 2021 tercatat sebanyak 683.633 unit. 

Baca juga: VIDEO Hujan Lokal Hanya Mengguyur Satu Mobil di Bekasi Mendunia, Anggap Saja Cuci Gratis,

Baca juga: Viral Video Polisi Jerman Tilang Sopir Mobil karena Memotret Kecelakaan: Anda Memalukan

Baca juga: Misteri Putra Vanessa Angel Gala Sky di Mobil Abu-abu Setelah Terpental Belum Terjawab

Chief Executive Officer (CEO) PT Astra International Tbk-Daihatsu Sales Operation (DSO) Supranoto seusai peluncuran Xenia baru di arena Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang, Jumat (11/11/2021) mengatakan, setelah satu dekade perubahan terakahir yang dilakukan Daihatsu Xenia di Indonesia, pabrikan otomotif itu menghadirkan generasi baru Xenia yang total berbeda dengan pendahulunya.

Dikatakan, Xenia baru ini secara desain dan tampilan juga berbeda dengan generasi pendahulunya. “Semua ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan yang lebih baik lagi bagi pengguna Xenia di Tanah Air,” ujarnya. 

Sementara itu, berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), penjualan Daihatsu year to date (ytd) September 2021 tercatat sebanyak 103.788 unit atau menguasai market share 17,3 persen.

Hal itu menempatkan Daihatsu berada di posisi kedua di bawah Toyota yang memiliki market share sebesar 32,9 persen.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved