Breaking News:

Berita Badung

Restoran Karma Kandara Beach Bali Ludes Terbakar, Polisi: Akses Menuju TKP Cukup Sulit

"Kejadian kemarin malam, kebakaran menghanguskan sebuah restoran Karma Beach," ujar Iptu I Ketut Sukadi, dikonfirmasi terpisah Minggu 14 November 2021

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Wema Satya Dinata
Tribun Bali/Firizqi Irwan
Berdasarkan pantauan Tribun Bali, terlihat bangunan restoran Karma Kandara Beach ludes terbakar pada Minggu 14 November 2021 pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Peristiwa kebakaran terjadi di salah satu restoran di wilayah Kabupaten Badung, Bali, pada Sabtu 13 November 2021 sekitar pukul 23.21 wita.

Kejadian yang terjadi tepat di restoran Karma Beach Bali Jalan Villa Kandara, Banjar Wijaya Kusuma, Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali itu menghanguskan restoran yang berada di pinggir Pantai Karma, akibat dari peristiwa itu bangunan ludes terbakar.

Mengenai hal ini Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Ketut Sugiarta Yoga melalui Kasi Humas Polresta Iptu I Ketut Sukadi membenarkan peristiwa tersebut.

"Kejadian kemarin malam, kebakaran menghanguskan sebuah restoran Karma Beach," ujar Iptu I Ketut Sukadi, dikonfirmasi terpisah Minggu 14 November 2021 pagi.

Baca juga: Jro Bendesa Ungasan Berikan Tanggapan Terkait Kebakaran di Restoran Karma Kandara Badung

Iptu I Ketut Sukadi menyebut pihaknya mendapatkan informasi dari Pecalang Desa Ungasan yang tengah menjaga Pantai Melasti.

Pecalang setempat yang mengetahui ada api di areal Karma Beach kemudian di cek lebih lanjut, mengingat jarak Pantai Melasti dan TKP cukup dekat.

"Ada informasi awal jika warga setempat melihat api di TKP. Saat ditinjau ternyata api sudah membesar," tambahnya.

Lebih lanjut, pihak manajemen yakni Ida Ayu Made Armini menyampaikan ke pihak kepolisian, ia baru mendapatkan informasi dari petugas satpam.

Bangunan seluas 500 meter persegi tersebut, terlihat dilalap si jago merah, bahkan bangunan yang terbuat dari bahan yang mudah terbakar terlihat ludes terbakar.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved