Breaking News:

Bali United

BALI UNITED STORE Kini Hadir di Bandara Ngurah Rai, Wisatwan Tak Harus Jauh ke Gianyar

Bali United Store sebagai pusat penjualan merchandise Bali United resmi dibuka di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali

Tribun Bali/Marianus Seran
Owner Bali United Pieter Tanuri, Direktur Operasional Angkasa Pura Retail, Indy Ruani serta jajaran Angkasa Pura dan Manajemen Bali United di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali, Senin 15 November 2021. 

Laporan wartawan Tribun Bali, Marianus Seran

TRIBUN-BALI.COM, MENGUPURA - Kabar gembira hadir bagi para pecinta sepak bola dan basket Indonesia, khususnya para fans setia Bali United.

Bali United Store sebagai pusat penjualan merchandise Bali United resmi dibuka di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali pada hari Senin 15 November 2021.

Tampak kedua pemain Bali United FC, Fadil dan Komang Tri juga turut hadir dalam pembukaan yang dihadiri oleh pemilik Bali United, Pieter Tanuri bersama manajemen Bali United.

Baca juga: Bali United vs Persela, Alasan Wawan Hendrawan Dipilih Sebagai Kiper Utama, Bukan Nadeo Argawinata

Baca juga: Tak Kebobolan di 3 Laga, Pelatih Bali United Puji Penampilan Nadeo, Teco: Lini Belakang Jadi Tenang

Baca juga: Jadwal BRI Liga 1 2021 Pekan ke-12: Persija Vs Persib, Bali United Vs Persela Lamongan

Baca juga: Selisih 9 Poin dengan Bhayangkara FC, Bali United Siapkan Target Khusus Seri Ketiga Liga 1 Indonesia

Sementara pihak Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai dihadiri oleh pejabat dari Angkasa Pura 1 dan Angkasa Pura Retail bersama staf jajarannya.

Bali United Store ini bertempat di salah satu ruangan pusat perbelanjaan lantai 2 pintu keberangkatan domestik Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Kehadiran Bali United Store di bandar udara kebanggaan masyarakat Bali ini bisa menjadi opsi bagi para wisatawan yang ingin membeli buah tangan sebelum meninggalkan pulau dewata.

“Suatu kebanggaan bagi kami pihak manajemen Angkasa Pura menerima kehadiran Bali United Store di salah satu gerai perbelanjaan pintu keberangkatan domestik di bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali." ujar Direktur Operasional Angkasa Pura Retail, Indy Ruani.

"Semoga dengan kehadiran Bali United Store di bandara ini, menjadikan para tamu wisatawan dengan mudah membeli buah tangan yang ada dari Bali, salah satunya merchandise yang menggambarkan tim sepak bola dan basket yang yang dimiliki pulau Bali dan berkompetisi secara nasional." Indy menambahkan.

"Mudah-mudahan Bali United semakin sukses dalam berbagai kompetisi yang dijalankan dan pariwisata Bali juga segera pulih dari situasi saat ini,” ungkap Direktur Operasional Angkasa Pura Retail, Indy Ruani.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Bhayangkara
20
13
4
3
27
14
13
43
2
Arema
20
11
8
1
27
13
14
41
3
Persib
20
12
4
4
27
13
14
40
4
Persebaya
20
12
3
5
38
22
16
39
5
Bali United
20
11
5
4
29
15
14
38
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved