Kualifikasi Piala Dunia 2022

Prediksi Susunan Pemain Argentina Vs Brasil di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Messi Vs Neymar

Duel Argentina Vs Brasil di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol dijadwalkan berlangsung pada Rabu (17 November 2021).

Editor: M. Firdian Sani
Instagram @Copaamerica
Prediksi Susunan Pemain Argentina Vs Brasil di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Messi Vs Neymar 

TRIBUN-BALI.COM - Duel Argentina Vs Brasil di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol dijadwalkan berlangsung pada Rabu (17 November 2021).

Cek prediksi susunan pemain Argentina vs Brasil di akhir artikel, Messi dan Neymar main.

Siaran Langsung Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol antara Argentina vs Brasil via Live Streaming TV Online www.mola.tv mulai pukul 06.30 WIB.

Link Live Streaming Argentina vs Brasil bisa diakses via Live Streaming Mola TV.

Laga Argentina vs Brasil di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol dapat diakses via Live Streaming TV Online www.mola.tv dan tak pasti via SCTV. Messi dan Neymar main.

2 Pemain Andalan Persib Ini Dipastikan Absen Hingga Awal Tahun 2022, Tak Ikut Lawan Persija & Arema

Pertama bertemu kedua di Piala Dunia 2022 Kualifikasi Conmebol pada Selasa malam atau Rabu pagi besok, saat Argentina menyambut pemimpin Brasil ke Estadio San Juan del Bicentenario.

Pasukan Lionel Scaloni meraih kemenangan 1-0 atas Uruguay terakhir kali, sementara pertandingan Selecao dengan Kolombia berakhir dengan skor yang sama untuk memastikan mereka lolos ke Qatar 2022.

Banyak yang dibuat dari keputusan Argentina untuk memanggil pemenang Ballon d'Or enam kali Lionel Messi untuk pertandingan November di tengah kesengsaraan cederanya.

Tetapi akan diserahkan kepada penyerang Paris Saint-Germain lainnya untuk mendorong juara Copa America meraih kemenangan atas Uruguay.

Gol menit ketujuh Angel Di Maria adalah satu-satunya yang memisahkan kedua belah pihak pada Jumat malam.

Dengan tim Scaloni masih memiliki satu pertandingan di tangan atas kedelapan tim di bawah mereka dalam peringkat, tempat mereka di Qatar 2022 harus dipastikan dengan hasil positif minggu ini.

Ole Gunnar Solksjaer Segera Lengser, Zinedine Zidane Semakin Dekat ke MU

Kolombia yang berada di posisi kelima duduk 12 poin di belakang Albiceleste.

Selanjutnya, dengan setidaknya satu dari Ekuador yang berada di posisi ketiga dan Chile yang berada di posisi keempat akan kehilangan poin minggu ini.

Argentina memiliki peluang utama untuk memperkuat posisi mereka di tempat kedua, di mana mereka tetap terpaut enam poin dari pemimpin Brasil.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved