Seleb

Ini Bukti Tobey Maguire dan Andrew Garfield di No Way Home, Netizen Penuh Harap

Netizen sangat serius berburu Tobey Maguire dan Andrew Garfield di Trailer Spider-Man tebaru.

(Instagram @sonypictures.)
Poster film Spider-Man: No Way Home. 

TRIBUN-BALI.COM - Bagi penggemar MCU atau Marvel Cinematic Universe Apa yang lebih mengembirakan dari melihat tiga Spider-Man berbeda semesta bergabung dalam satu film?

Kehadiran ketiga Spider-Man itulah yang dinanti-nanti para penggemar Spider-Man di seluruh dunia saat ini.

Netizen sangat serius berburu Tobey Maguire dan Andrew Garfield di Trailer Spider-Man karena merindukan sosok Spider-Man Tobey Maguire dan Andrew Garfield.

Seperti yang sudah kita ketahui, Sony Pictures dan Marvel Studios akhirnya merilis trailer terbaru dari Spider-Man: No Way Home.

Trailer baru ini sekaligus mengonfirmasi akan ada lima musuh yang harus dihadapi Spidey gara-gara Dr. Strange membuka multiverse.

Baca juga: Trailer Terbaru Spider-Man: No Way Home sudah dirilis, Ada 5 Musuh Multisemesta!

Green Goblin, Doctor Octopus, Sandman, Electro, dan Lizard terlihat secara bergantian muncul dalam cuplikan trailer baru Spider-Man: No Way Home.

Nama-nama ini, sudah tak asing dengan Spider-Man karena pernah tampil di film-film sebelumnya.

Namun muncul pertanyaan besar sejak para penggemar tahu film Spiderman ke-tiga ini menceritakan tentang multi semesta, akankah spiderman versi Sam Raimi yang diperankan Tobey Maguire dan spiderman dari The Amazing Spiderman yang diperankan Andrew Garfield akan hadir di No Way Home?

Tentunya di Trailer terbaru Spider-Man: No Way Home, sekilas sama sekali tidak tampak kehadiran spiderman lain selain yang diperankan oleh Tom Holland.

Baca juga: VIDEO Teaser Trailer Spider-Man No Way Home Resmi Dirilis, Tayang Perdana 17 Desember

Namun jangan berputus asa dulu, sebuah trailer Spider-Man: No Way Home versi Brazil menampilkan suatu yang bisa dibilang easter egg atau pesan tersembunyi.

Dalam trailer versi Brazil itu menampilkan tiga musuh spiderman yakni Sand Man, Electro, dan Lizard tengah bersiap menyerang spiderman versi Tom Holland.

Ada suatu yang aneh ketika Lizard yang sedang menyerang entah siapa terlihat terkena pukulan entah dari siapa. Sedangkan Tom Holland jelas akan memukul Sand Man. 

Netizen seluruh dunia yakin ini adalah kebocoran atau kesalahan tim editor film yang lupa menghilangkan frame itu dalam hal ini frame Lizard terkena pukulan.

Seperti biasa trailer film MCU sering kali menipu. Sebelumnya ada Hulk yang berlari di trailer Infinity War namun tidak terbukti di film.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved