Breaking News:

Berita Denpasar

Dua Pleton dan Rantis Polda Bali Terjun Amankan Kejuaraan Dunia Superbike di Mandalika

Polda Bali menerjunkan puluhan personel dari Korps Brimob dan Kendaraan Taktis untuk event kejuaraan dunia Superbike di Sirkuit Mandalika

Istimewa
Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra saat menghadiri kegiatan pemusnahan barang bukti narkoba di Lobi Dorektorat Reserse Narkoba Polda Bali, Denpasar, Bali, pada Rabu 17 November 2021. 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Polda Bali menerjunkan puluhan personel dari Korps Brimob dan Kendaraan Taktis untuk event kejuaraan dunia Superbike di Sirkuit Mandalika, Lombok Nusa Tenggara Barat.

Hal ini disampaikan Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra usai kegiatan pemusnahan barang bukti narkoba di Lobi Dorektorat Reserse Narkoba Polda Bali, Denpasar, Bali, pada Rabu 17 November 2021.

"Event di Mandalika, kami (Polda Bali,-red) libatkan, kami mengirim pasukan anggota dari Brimob dan beberapa kendaraan taktis Brimob dan kendaraan pendukung kami BKO kan ke Polda NTB, dalam rangka mendukung kegiatan dibawah kendali Polda NTB," ujar Kapolda

Kapolda Bali menyampaikan, menerjunkan dua pleton atau sekitar 50 personel dan sudah berada di NTB sejak kunjungan Presiden Joko Widodo yang menjajal Sirkuit Mandalika beberapa waktu lalu.

"Di sana ada dua pleton, sudah ada di sana menjelang pelaksanaan waktu presiden tiba yang butuh back up, pengamanan ekstra" ujarnya.

Jadwal Seri Terakhir World Superbike 2021 di Sirkuit Mandalika, Perebutan Gelar Dunia Toprak Vs Rea

Personel Polda Bali bertugas di perbatasan-perbatasan penyeberangan sebagaimana ploting yang dilakukan oleh Mabes Polri.

"Kita sesuai ploting Mabes Polri, ada kendaraan Taktis Brimob juga kendaraan patroli mendukung giat operasional di NTB," sebutnya. (*)

Ikuti berita terkini Tribun Bali

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved