Breaking News:

Indonesia Masters 2021

Hasil Indonesia Masters 2021: Kevin/Gideon Tumbangkan Wakil Perancis Hanya dalam Waktu 29 Menit

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil melangkah ke perempat final Indonesia Masters 2021 kalahkan wakil perancis dalam waktu 29 meni

Editor: Harun Ar Rasyid
(Agustinus Tri Mulyadi)
Penampilan ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo pada Indonesia Masters 2021. 

TRIBUN-BALI.COMMarcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil melangkah ke perempat final Indonesia Masters 2021.

Ganda Putra nomor 1 Indonesia tersebut lolos setelah tumbangkan ganda putra non-unggulan asal Perancis Lucas Corvee/Ronan Labar pada babak 16 besar Indonesia Masters, Kamis  18 November 2021 siang WIB.

Bertanding di Lapangan 2 Bali International Convention Centre, Marcus/Kevin menang dua set langsung atas Lucas/Ronan dengan skor 21-13, 21-19, dalam tempo hanya 29 menit.

Selanjutnya, pada perempat final Indonesia Masters 2021, Marcus/Kevin berpotensi melawan kompatriot mereka Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yocob Rambitan.

Namun, duel sesama wakil Indonesia itu bisa terwujud jika Pramudya/Yeremia bisa mengalahkan Akira Koga/Taichi Sato (Jepang) pada babak 16 besar.

Baca juga: Pebulutangkis Tunggal Putra Indonesia Berguguran, Terbaru Vito Tumbang oleh Pemain Thailand

Ulasan pertandingan

Pada gim pertama, Marcus/Kevin mengawali pertandingan dengan baik. Mereka unggul cepat 3-0 atas Lucas/Ronan.

Sayangnya, skor itu segera disamakan Lucas/Ronan menjadi 3-3. Marcus/Kevin tiga kali beruntun melakukan kesalahan sendiri yang berujung poin untuk lawan.

Sempat menjauh 5-3, Marcus/Kevin balik tertinggal 5-6 karena mereka kerap melakukan pukulan eror, termasuk menyangkut di net.

Skor berubah dengan sangat cepat setelah itu. Marcus/Kevin kembali mengambil keunggulan pada kedudukan 8-6.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved