Breaking News:

Manchester United

Ini 3 Nama Calon Pelatih yang Dipertimbangkan Manchester United dan Update Jadwal Liga Inggris

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan sudah terlihat kembali dari masa berliburnya seusai menuai sorotan dan kritikan pedas dari suporter Manchester

Editor: Ady Sucipto
Twitter@realmadrid
Hasil Liga Champions: Liverpool Resmi Puasa Gelar Musim Ini dan Real Madrid Torehkan Sejarah Ini. Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane dan Jurgen Klopp menyaksikan dari pinggir lapangan, Kamis 15 April 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, MANCHESTER -  Pelatih Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan sudah terlihat kembali dari masa berliburnya seusai menuai sorotan dan kritikan pedas dari suporter Manchester United.

Solskjaer disebutkan telah kembali ke pusat latihan Setan Merah di Carrington untuk melakukan latihan bersama para pemain Man United yang tidak turut dalam laga jeda internasional.

Dia mengambil liburan singkat ke Norwegia pekan lalu setelah Liga Premier Inggris (EPL) mengambil jeda untuk jendela internasional.

Pelatih kepala Paris Saint-Germain Argentina Mauricio Pochettino bereaksi dari pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola leg pertama perempat final Liga Champions UEFA antara FC Bayern Munich dan Paris Saint-Germain (PSG) di Munich, Jerman selatan, pada 7 April 2021.
Pelatih kepala Paris Saint-Germain Argentina Mauricio Pochettino bereaksi dari pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola leg pertama perempat final Liga Champions UEFA antara FC Bayern Munich dan Paris Saint-Germain (PSG) di Munich, Jerman selatan, pada 7 April 2021. (Christof STACHE / AFP)

Ole Gunnar Solskjae meninggalkan Inggris di bawah tekanan setelah kekalahan mengecewakan 2-0 timnya di tangan tetangga Manchester City.

Nasib Ole Gunnar Solskjae dalam bahaya dengan United dan kepemimpinan puncak tim juga terbagi atas apakah legenda tim adalah individu yang tepat untuk membawa mereka maju.

Manajer Leicester City Irlandia Utara Brendan Rodgers (kanan) merayakan dengan bek Turki Leicester City Caglar Soyuncu (kiri) di lapangan setelah pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Leicester City di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 11 Mei , 2021. Leicester memenangkan pertandingan 2-1.
Manajer Leicester City Irlandia Utara Brendan Rodgers (kanan) merayakan dengan bek Turki Leicester City Caglar Soyuncu (kiri) di lapangan setelah pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Leicester City di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 11 Mei , 2021. Leicester memenangkan pertandingan 2-1. (Michael Regan / POOL / AFP)

Laporan mengatakan Manchester United sedang bekerja untuk mencari pengganti dengan beberapa nama sedang dipertimbangkan seperti Brendan Rodgers, Zinedine Zidane dan Mauricio Pochettino.

Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer akan menghadapi Watford, dan tentu saja ada peningkatan yang diharapkan dari fans United.

Jadwal Liga Inggris pekan ini

Update jadwal Liga Inggris pekan ke-12 menyajikan pertandingan bigmatch Liverpool vs Arsenal.

Bergulirnya kompetisi Premier League pekan ini kembali menyuguhkan laga seru antara Liverpool vs Arsenal di Stadion Anfield, Minggu 20 November 2021 pukul 00.30 WIB.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved