Breaking News:

Indonesia Masters 2021

Inilah Rekap Babak Perempat Final Indonesia Masters 4 Wakil Indonesia Berlaga 1 Melaju ke Semi Final

Dari 4 wakil Indonesia yang bermain, hanya ada 1 wakil yang akan melangkah ke babak selanjutnya.

Editor: Harun Ar Rasyid
pbsi
Marcus/Kevin usai menangkan laga melawan Pram/Yere, Nusa Dua, Jumat, 19 Agustus 2021. 

TRIBUN-BALI.COM - Inilah hasil perempat final Indonesia Masters 2021 pada Jumat 19 November 2021.

Dari 4 wakil Indonesia yang bermain, hanya ada 1 wakil yang akan melangkah ke babak selanjutnya.

Yaitu pasangan Ganda Putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya lah yang akan melangkah ke semifinal Indonesia Masters 2021

Sementara itu, pasangan peraih emas Olimpiade Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan pasangan ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja harus tertunduk dan menyudahi kiprahnya di ajang super 750 ini. 

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja memulai perjuangan tuan rumah di perempat final Indonesia Masters yang bergulir di Bali tersebut.

Akan tetapi,ganda campuran peringkat ke-10 dunia itu tidak berhasil melalui adangan wakil Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino, saat bertanding di Lapangan 1 Bali International Convention Centre, Jumat (19/11/2021) siang WIB.

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja kalah rubber game dengan skor 21-16, 17-21, dan 9-21 setelah memberikan perlawanan selama 68 menit melawan Yuta/Arisa.

Seusai laga, Hafiz Faizal mengatakan bahwa dia dan Gloria sudah mengeluarkan semua permainan mereka, tetapi memang kalah tenaga dari Yuta/Arisha

"Pertandingan ini sangat menguras tenaga untuk saya dan Gloria. Namun, saya dan Gloria sudah mengeluarkan tenaga yang paling banyak hari ini karena mereka susah ditembus," ucap Hafiz kepada awak media.

Baca juga: Greysia/Apriyani Gagal Lolos ke Semifinal Indonesia Masters 2021, Tersingkir Oleh Wakil Thailand

"Mereka selalu mengangkat bola dan kami tidak bisa mematikan Yuta/Arisha. Adu kuat sebenarnya di lapangan. Namun, mereka lebih kuat dan lebih tahan."

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved