AC Milan

Update Terbaru AC Milan, Raiola Ungkap Alessio Romagnoli & Zlatan Ibrahimovic Siap Perbarui Kontrak

Mino Raiola baru-baru ini menuntaskan pertemuannya dengan manajemen AC Milan untuk membahas masa depan Alessio Romagnoli dan Zlatan Ibrahimovic.

Editor: Ady Sucipto
Tiziana FABI / AFP
Franck Kessie, Alessio Romagnoli diberi kode keras oleh Paolo Maldini dan Stefano Pioli soal perpanjangan kontraknya di AC Milan. Tiziana FABI / AFP 

TRIBUN-BALI.COM – Agen terkemuka asal Italia, Mino Raiola baru-baru ini menuntaskan pertemuannya dengan manajemen AC Milan untuk membahas masa depan Alessio Romagnoli dan Zlatan Ibrahimovic.

Mino Raiola mengungkapkan bahwa kedua pemain tersebut berpeluang memperpanjang kontraknya di AC Milan.

Diketahui, Mino Raiola bertemu dengan Direktur AC Milan pada pagi hari kemarin untuk membicarakan perpanjangan kontrak Alessio Romagnoli dan Zlatan Ibrahimovic.

Menariknya, kedua pemain dilaporkan masih ingin tetap melanjutkan karirnya di San Siro, dan bersedia memperpanjang kontraknya yang bakal habis pada Juni 2022.

Hal itu disampaikan Mino Raiola kepada para pewarta yang telah menunggunya di luar Casa Milan seusai menggelar pertemuan.

 “Itu adalah pertemuan yang bagus, tetapi saya tidak berbicara tentang negosiasi yang sedang

berlangsung,” beber Raiola dilaporkan Football Italia.

Pemain depan AC Milan Swedia Zlatan Ibrahimovic merayakan setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AS Roma dan AC Milan pada 31 Oktober 2021 di stadion Olimpiade di Roma. Filippo MONTEFORTE /AFP
Pemain depan AC Milan Swedia Zlatan Ibrahimovic merayakan setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AS Roma dan AC Milan pada 31 Oktober 2021 di stadion Olimpiade di Roma. Filippo MONTEFORTE /AFP (Filippo MONTEFORTE /AFP)

"Bisakah dia bertahan di Milan? Semuanya mungkin. Ibrahimovic tidak pernah berubah, dia selalu sama. Bisakah dia memperpanjang (kontrak)? Semuanya mungkin. "

Sementara itu, guru transfer Italia, Fabrizio Romano sebelumnya menyebut bahwa Raiola berada di Milan untuk pertemuan dengan manajemen Milan.

Topik utama tentu saja adalah perpanjangan kontrak Romagnoli karena kontraknya saat ini berakhir pada Juni 2022, dengan Romano menambahkan: "Negosiasi aktif."

Baca juga: Siaran Langsung Liga Italia & Jadwal Serie A Pekan 13: Inter Milan vs Napoli, Fiorentina vs AC Milan

Sementara itu, kontrak baru Zlatan Ibrahimovic akan dibahas dalam beberapa bulan ke depan.

 
Namun jurnalis Sky menegaskan bahwa pemain asal Swedia itu masih mencintai kehidupan AC Milan.

Sedangkan Alessio Romagnoli, kontraknya akan habis pada akhir musim dan AC Milan tidak ingin kehilangan kaptennya secara cuma-cuma.

Karena itu, pembicaraan dengan agen Mino Raiola segera dilakukan untuk mencoba mencari solusi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved