Breaking News:

Persib

2 Misi Alberts di Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta, Balas Kekalahan dan Gusur Bhayangkara FC

Duel krusial Liga 1 2021/2022 akan tersaji malam ini, Sabtu 20 November 2021 antara Persib Bandung vs Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo.

Editor: Ady Sucipto
Istimewa/Persib
Satu Lagi pemain jadi tumbal Kemenangan Persib, Bakal Absen Lawan Persela Lamongan 

TRIBUN-BALI.COM, BANDUNG – Duel krusial Liga 1 2021/2022 akan tersaji malam ini, Sabtu 20 November 2021 antara Persib Bandung vs Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo.

Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta bukan saja persoalan adu gengsi, kedua tim punya ambisi untuk membidik poin penuh demi memperbaiki posisinya di Klasemen Liga 1 2021.

Skuat Maung Bandung di bawah besutan Robert Alberts berambisi untuk bisa mengalahkan Persija di pekan keduabelas Liga 1 2021/2022.

Ini sebagai balasan ketika Macan Kemayoran berhasil mengalahkan Maung Bandung di final Piala Menpora pada akhir April 2021 lalu.

Roberts Alberts menghadapi laga Persib Bandung vs Persija Jakarta, skuatnya sejauh ini telah mempersiapkan diri dengan semaksimal mungkin.

Baca juga: Ini Prediksi Starting XI Persib Bandung vs Persija Jakarta, Alberts Duetkan Bek Ini Redam Simic

Baca juga: Jelang Duel Persib Bandung vs Persija Jakarta Liga 1 2021, Data dan Fakta, Kata Alessio dan Alberts

Namun demikian, Robert Alberts harus bekerja ekstra keras lantaran ditinggalkan oleh sejumlah pemain kunci karena cedera maupun gabung ke Timnas Indonesia.

"Pemain kami yang belum sepenuhnya pulih adalah Jupe dan Zalnando karena keduanya mengalami cedera. Kami juga tidak bisa menurunkan Victor dan Ezra karena sedang membela tim nasional. Lalu Ferdi dan Dimas masih bersama tim U-18 dan Made masih dalam pemulihan pasca operasi. Jadi mereka adalah pemain yang tidak bisa tampil besok," ujar Robert Alberts dalam sesi jumpa pers virtual, kemarin.

Di luar pemain yang cedera dan absen karena pemanggilan Timnas, pelatih asal Belanda ini menyebut semua pemain dalam kondisi yang sangat bagus.

Menurutnya Wander Luiz dan kawan-kawan pun sedang dalam motivasi dan antusiasme yang tinggi untuk memenangkan pertandingan.

"Kami melihat ke depan untuk pertandingan ini karena ini selalu menjadi laga akbar di sepak bola Indonesia," katanya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved