Breaking News:

Manchester United

Buntut Kekalahan Manchester United 1-4 dari Watford, Solksjaer Posisinya Kini Kian Terancam Dipecat

Buntut kekalahan memalukan di Liga Inggris kontra Watford, nasib Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United makin terancam, Sabtu 20 November 2021.

Editor: Ady Sucipto
IAN KINGTON / AFP
Manajer Manchester United asal Norwegia Ole Gunnar Solskjaer (kiri) dan pelatih kepala Watford Italia Claudio Ranieri melihat dari pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Watford dan Manchester United di Vicarage Road Stadium di Watford, Inggris tenggara, pada 20 November, 2021. 

TRIBUN-BALI.COM – Buntut kekalahan memalukan di Liga Inggris kontra Watford, nasib Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United makin terancam, Sabtu 20 November 2021.

Bertandang ke Vicarege Road dilanjutan Liga Inggris, Manchester United harus menyerah 4-1 oleh Watford.

Duel yang diwarnai aksi gemilang penyelamatan David de Gea yang sukses menggagalkan eksekusi penalti dari Ismaila Sarr, namun Man United harus mengakui keunggulan tuan rumah.

Man United harus bermain dengan sepuluh orang pemain setelah Harry Maguire diusir wasit pada menit 69 setelah menerima kartu kuning keduanya.

Alhasil, skuad Ole Gunnar Solskjaer menyerah 4-1 atas Watford yang tampil gemilang di laga ini.

Baca juga: HASIL Man United vs Watford, De Gea Gagalkan Pinalti, MU Tertinggal 2 Gol Babak Pertama

Penjaga gawang Manchester United Spanyol David de Gea (tengah) menyelamatkan penalti kedua dari gelandang Watford Senegal Ismaila Sarr (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Watford dan Manchester United di Vicarage Road Stadium di Watford, Inggris tenggara, pada 20 November 2021 . IAN KINGTON / AFP
Penjaga gawang Manchester United Spanyol David de Gea (tengah) menyelamatkan penalti kedua dari gelandang Watford Senegal Ismaila Sarr (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Watford dan Manchester United di Vicarage Road Stadium di Watford, Inggris tenggara, pada 20 November 2021 . IAN KINGTON / AFP (IAN KINGTON / AFP)

Empat gol kemenangan Manchester United dihasilkan oleh Joshua King (28'), Ismaila Sarr (44'), Joao Pedro (90+2), dan Dennis (90+6).

Sementara, gol hiburan Manchester United dihasilkan oleh Donny van De Beek pada menit 10.

Kekalahan melawan Watford secara tidak langsung membuat masa depan Solskjaer kembali bergejolak.

Rentetan hasil buruk yang diterima Manchester United pada musim ini selayaknya sudah menjadi tanggungjawab Solskjaer selaku pelatih.

Nasib Solskjaer pun semakin berada di ujung tanduk setelah menelan kekalahan telak melawan tim promosi sekelas Watford.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved