Breaking News:

Berita Klungkung

Pacu Semangat Atlet untuk Terus Berprestasi, Dandim Klungkung Gagas Kompetisi Karate Tahun 2022

54 atlet karate di Klungkung mengikuti ujian kenaikan tingkat, atau penurunan Kyu Inkai (Institut Karatedo Indonesia) Klungkung, Minggu 21 November

Tribun Bali/Eka Mita Suputra
54 atlet karate di Klungkung mengikuti ujian kenaikan tingkat, atau penurunan Kyu Inkai (Institut Karatedo Indonesia) Klungkung, Minggu 21 November 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, KLUNGKUNG - 54 atlet karate di Klungkung mengikuti ujian kenaikan tingkat, atau penurunan Kyu Inkai (Institut Karatedo Indonesia) Klungkung, Minggu 21 November 2021.

Kegiatan ini digelar di Gor Swecapura dan dibuka oleh Dandim/1610 Letkol Inf Suhendar Suryaningrat.

Dalam kesempatan itu, Suhendar Suryaningrat mengucapkan rasa bangganya kepada para atlet karate Klungkung, karena telah menorehkan prestasi dengan merebut medali emas di ajang PON tahun 2021 di Papua.

Termasuk menceritakan bagaimana dasar-dasar karate, juga menghantarkan Suhendar ke akademi militer.

Baca juga: Tradisi Nyaagang di Klungkung, Mengantar Roh Leluhur Kembali Menuju Nirwana Saat Hari Raya Kuningan

Baca juga: Cakupan Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua di Klungkung 83,52 Persen

" Saya harap para atlet ini untuk tetap semangat berlatih dan yang tidak mengenal menyerah. Semoga ke depan atlet karateka Klungkung semakin sering lagi meraih prestasi yang maksimal," ungkap Suhendar Suryaningrat, Minggu 21 November 2021.

Ke depan ia pun mengungkapkan keinginannya untuk menggelar Dandim Klungkung Cup, sebagai media perangsang semangat para atlet karateka Klungkung untuk meraih prestasi.

" Jika tidak ada halangan, tahun 2022 kami berencana gelar kompetisi Dandim Klungkung Cup untuk merangsang semangat atlet," ungkapnya. (*)

Berita lainnya di Berita Klungkung

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved