Breaking News:

Liga Inggris

Update Hasil Pertandingan dan Klasemen Liga Inggris: Man Utd dan Arsenal Kalah, Tim Gerrard Menang

Simak update hasil klasemen Liga Inggris dan pertandingan Premier League usai menuntaskan delapan duel menarik pada pekan keduabela

Editor: Ady Sucipto
IAN KINGTON / AFP
Penjaga gawang Manchester United Spanyol David de Gea (tengah) menyelamatkan penalti kedua dari gelandang Watford Senegal Ismaila Sarr (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Watford dan Manchester United di Vicarage Road Stadium di Watford, Inggris tenggara, pada 20 November 2021 . IAN KINGTON / AFP 

TRIBUN-BALI.COM – Simak update hasil klasemen Liga Inggris dan pertandingan Premier League usai menuntaskan delapan duel menarik pada pekan keduabelas, Sabtu 20 November 2021 hingga Minggu 21 November 2021 dini hari tadi.

Nasib apes harus diterima Manchester United dan Arsenal setelah kalah dari lawannya lewat skor telak lawannya.

Manchester United dan Arsenal sama-sama kebobolan empat gol pada lanjutan Liga Inggris pekan ini.

Pelatih kepala Aston Villa Inggris Steven Gerrard memberi isyarat di pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Brighton and Hove Albion di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 20 November 2021. Aston Villa memenangkan pertandingan 2-0.
Pelatih kepala Aston Villa Inggris Steven Gerrard memberi isyarat di pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Brighton and Hove Albion di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 20 November 2021. Aston Villa memenangkan pertandingan 2-0. (Lindsey Pamaby/AFP)

Sementara itu, debut manis dilakoni Steven Gerrard saat mengantarkan Aston Villa menang atas Brighton.

Gol Ollie Watkins dan Tyrone Mings membuat Gerrard menorehkan langkah sempurna pada laga perdananya sebagai pelatih Aston Villa.

Kemenangan tersebut membuat Aston Villa merangkai naik meninggalkan zona merah musim ini.

Man United KO di Markas Watford

Manchester United yang bertindak sebagai tim tamu harus menanggung malu setelah tumbang di tangan Watford, Sabtu (20/11/2021) malam.

Dalam laga yang telah dilangsungkan di Vicarage Road, Manchester United dipaksa mengakui keunggulan Watford dengan skor 4-1.

 
Manchester United bahkan harus tertinggal dua gol terlebih dahulu pada jeda babak pertama setelah Joshua King dan Ismaila Sarr membawa Watford unggul.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved