Breaking News:

Berita Jembrana

Ops Zebra Agung, Satlantas Jembrana Sasar Kartu Vaksin Covid-19

Polres Jembrana gelar operasi kewilayahan Ops Zebra Agung 2021 yang di mulai tanggal 15 November sampai dengan akhir November 2021.

Tribun Bali/I Made Ardhiangga Ismayana
Razia vaksinasi di Depan Mapolres Jembrana, Senin 22 November 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, NEGARA - Dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2022, Polres Jembrana gelar operasi kewilayahan Ops Zebra Agung 2021 yang di mulai tanggal 15 November sampai dengan akhir November 2021.

Tujuannya, ialah untuk Harlamtibmas yakni penekanan terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalulintas.

Kemudian juga untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19, dengan menggelar razia vaksinasi.

Kasatlantas Polres Jembrana, AKP I Dewa Gede Ariana mengatakan, bahwa pihaknya menggelar razia gabungan dengan instansi terkait di Jalan Pahlawan depan Poliklinik Pratama Polres Jembrana, dengan sasaran memberikan imbauan disiplin berlalulintas, taat protokol kesehatan (prokes) dan juga pemeriksaan kartu vaksin untuk pengguna jalan yang lewat.

Baca juga: Polda Bali Razia Tempat Hiburan Malam di Denpasar dan Badung, Pengunjung dan Pemandu Diperiksa

"Hari ini kami Polres Jembrana menggelar razia gabungan dengan instansi terkait,POM TNI,Dishub dan Pol PP di Jalan Pahlawan depan Poliklinik Pratama Polres Jembrana dengan sasara operasi adalah memberikan imbauan disiplin berlalulintas,taat prokes dan juga pemeriksaan kartu vaksin untuk pengguna jalan yang lewat,” ucapnya, Senin 22 November 2021.

Menurut dia, razia kartu vaksin di depan Poliklinik Pratama Polres Jembrana ini dilakukan terhadap masyarakat yang melintas akan diperiksa.

Ketika belum divaksin baik vaksin satu maupun vaksin dua, maka akan diarahkan untuk melaksanakan vaksinasi di Klinik Pratama Polres Jembrana.

Hasilnya, pihaknya berhasil menjaring sebelas orang masyarakat yang belum vaksin Covid-19.

Diantaranya, tujuh orang belum vaksin tahap satu, sedangkan empat orang lainnya belum vaksin tahap dua.

“Kemudian semua langsung diarahkan ke Klinik Pratama Polres Jembrana untuk vaksin,” ungkapnya.

Dewa Ariana menambahkan, bahwa pihaknya mengimbau kepada masyarakat Jembrana untuk disiplin dalam berlalulintas dan juga disiplin dalam menerapkan prokes Covid-19.

Sebab, Covid-19 masih mewabah, dan bagi masyarakat yang belum vaksin baik dosis satu maupun dua diharapkan untuk segera melaksanakan vaksinasi. (*).

Baca juga: Ada 93 Usaha Ditutup Sementara di Denpasar, Rekap Hasil Operasi Yustisi Prokes 2020-2021

Kumpulan Artikel Jembrana

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved