Breaking News:

Indonesia Masters

Pesta Kembang Api Jadi Penutup Turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2021

Pesta kembang api itu menjadi acara pamungkas Indonesia Cultural Night Festival yang digelar untuk menutup rangkaian kejuaraan bulutangkis

Penulis: Zaenal Nur Arifin | Editor: Noviana Windri
ist
Pesta Kembang Api Jadi Penutup Turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2021 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA - Langit di atas pantai kawasan Hotel Westin Resort, Nusa Dua, Bali, pada Minggu (21/11/2021) malam, berubah menjadi terang benderang. 

Pendaran cahaya warna-warni kembang api di udara yang cerah, tak hanya menjadi penutup, tetapi sekaligus menebarkan semangat dan gairah para pemain untuk menyambut gelaran kedua dalam Indonesia Badminton Festival (IBF) 2021.

Pesta kembang api itu menjadi acara pamungkas Indonesia Cultural Night Festival yang digelar untuk menutup rangkaian kejuaraan bulutangkis Daihatsu Indonesia Masters, dan menyambut gelaran turnamen SimInvest Indonesia Open 2021 yang berlangsung tanggal 23-28 November.

Oleh panitia penyelenggara, acara tersebut memang sengaja dikemas untuk menciptakan suasana baru agar pemain bisa lebih rileks. 

Setelah sepekan fokus berkompetisi, pemain bisa membuang penat, sambil menikmati hiburan budaya Bali dan kuliner, layaknya liburan.

Baca juga: Berstatus Non Unggulan, Ganda Putri Korsel Senang Lolos ke Final Indonesia Masters 2021

Baca juga: Pemakaman Jenazah Sertu Ari Baskoro Siang Ini, KSAD Dudung Abdurahman akan Pimpin Langsung

"Dari Indonesia Cultural Night ini dharapkan  para pemain bisa rileks dan rehat sejenak usai berkompetisi yang menguras energi. Sambil menikmati budaya Indonesia, para pemain bisa memiliki semangat dan gairah baru untuk bertanding di turnamen kedua,, SimInvest Indonesia Open," kata Wakil Ketua Panitia Penyelenggara IBF, Armand Darmadji, dalam keterangan tertulisnya, Senin (22 November 2021).

Yang mengharukan, para pemain yang sebelumnya bersaing sengit di tengah lapangan, bisa menyatu di acara yang digelar di pantai tersebut. 

Sambil mendengar iringan musik, mereka melupakan permusuhan dan sebaliknya bersatu dalam ikatan kuat keluarga besar bulutangkis.

Acara tersebut tak hanya diisi pesta kembang api yang semarak. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved