Breaking News:

Indonesia Badminton Festival

HASIL LENGKAP Babak Pertama Indonesia Open, Indonesia Kirim 5 Wakil ke Babak Kedua

Lima wakil tuan rumah berhasil melaju ke babak kedua turnamen Indonesia Open 2021 yang berlangsung di Bali International Convention Centre Nusa Dua

Marcus/Kevin tumbangkan pasangan jepang di Indonesia Open 2021 babak 32 besar. 

TRIBUN-BALI.COM - Inilah hasil lengkap Indonesia Open 2021 babak pertama hari ini.

Indonesia Open 2021 merupakan salah satu turnamen bulutangkis yang masuk dalam serangkaian indonesia Badminton Festival 2021

Beberapa wakil Indonesia sudah turun di hari pertama ini.

Lima wakil tuan rumah berhasil melaju ke babak kedua turnamen Indonesia Open 2021 yang berlangsung di Bali International Convention Centre & Westin Resort, Nusa Dua, Bali, 23-28 November ini.

Baca juga: Ruselli Hartawan Gagal Lolos Ke Babak Kedua, Kandas Di Tangan Wakil Korsel

Baca juga: Bermain dengan Jadwal Padat, Marcus/Kevin Lewati Babak Pertama Indonesia Open 2021

Baca juga: Kalahkan Wakil Thailand, Vito Amankan Tiket ke Babak 16 Besar SimInvest Indonesia Open 2021

Baca juga: Dua Ganda Putri Indonesia Mundur Sebelum Bertanding pada SimInvest Indonesia Open 2021

Salah satu di antara wakil tersebut adalah pasangan ganda putra nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, duet Marcus/Kevin melangkah ke putaran 16 besar usai mengalahkan wakil Jepang, Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi, pada babak kesatu.

Meski sempat tertinggal satu gim lebih dulu, Marcus/Kevin tetap mampu mengatasi permainan pasangan lawan dalam tempo 65 menit.

Perjuangan para wakil Merah Putih pada babak kesatu Indonesia Open 2021 ditandai dengan penampilan pasangan ganda campuran Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso di lapangan 1.

Duet non-unggulan ini membuat kejutan dengan menyingkirkan pasangan unggulan ketujuh asal Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue, dengan skor 21-17, 21-17.

"Kami belajar dari turnamen sebelumnya. Lawan bermain agak lambat dan bola atas bisa diantisipasi," kata Adnan, dikutip dari Badminton Indonesia.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved