Breaking News:

Lowongan Kerja

Lowongan Kerja Denpasar, Bank Sinarmas Buka Loker Penempatan Denpasar, Berikut Syaratnya

Lowongan kerja Denpasar hari ini Selasa 24 November 2021, PT Bank Sinarmas membuka lowongan pekerjaan penempatan Denpasar.

Tribun Network
lowongan kerja - Lowongan kerja Denpasar hari ini Selasa 24 November 2021, PT Bank Sinarmas membuka lowongan pekerjaan penempatan Denpasar. 


TRIBUN-BALI.COM - Lowongan kerja Denpasar hari ini Selasa 24 November 2021, PT Bank Sinarmas membuka lowongan pekerjaan penempatan Denpasar.

Dilansir dari Jobstreet, PT Bank Sinarmas, Tbk buka loker posisi Relationship Manager - KC Denpasar, berikut syaratnya.

Job Description

  • Kandidat harus memiliki setidaknya Diploma, Gelar Sarjana, Keuangan/Akuntansi/Perbankan, Studi
  • Bisnis/Administrasi/Manajemen, Pemasaran atau setara.
  • Setidaknya 4 tahun pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  • Lebih disukai Manajer / Asisten Manajer yang berspesialisasi dalam Hubungan Masyarakat/Komunikasi atau setara.
  • Posisi penuh waktu tersedia.

Baca juga: Lowongan Kerja Lulusan SMA/SMK di Bali, CSBI Group Membutuhkan Sales Viar, Simak Syaratnya

Company Overview

  • Kami mengimbau agar Anda berhati-hati saat melamar pekerjaan dengan selalu memastikan iklan lowongan tersebut sesuai dengan profil perusahaannya.
  • Waspadalah jika Anda menemukan hal-hal di bawah ini
  • PT Bank Sinarmas, Tbk tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen.
  • PT Bank Sinarmas, Tbk tidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen.
  • Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atau akomodasi lainnya agar diabaikan.
  • Apabila ada Panggilan wawancara di lokasi yang tidak sesuai dengan iklan yang tertera pada iklan lowongan.
    Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepada siapapun.
    __________________________________________________

PT Bank Sinarmas Tbk. didirikan pada 18 Agustus 1989 berdasarkan Akta No. 52 tanggal 18 Agustus 1989 dari Buniarti Tjandra, S.H., Notaris di Jakarta, dengan nama PT Bank Shinta Indonesia dan telah diubah dengan Akta No. 91 tanggal 15 September 1989 dari notaris yang sama.

Bank memperoleh status sebagai Bank Umum Devisa tahun 1995. Tahun 2005, perjalanan Bank memasuki babak baru setelah PT Sinar Mas Multiartha Tbk., perusahaan financial services yang berada di bawah Kelompok Usaha Sinar Mas mengambil alih 21% saham di PT Bank Shinta Indonesia.

Baca juga: Lowongan Kerja BUMN PT PGAS Solution untuk Lulusan S1, Simak Syaratnya Berikut

Pada Desember 2006 Bank berganti nama menjadi PT Bank Sinarmas. Pergantian nama tersebut telah disetujui melalui Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa yang tertuang dalam Akta No. 1 tanggal 21 November 2006 dari Triphosa Lily Ekadewi, S.H., notaris di Jakarta.

Pada tahun 2009, Bank Sinarmas memperoleh ijin untuk pendirian Unit Usaha Syariah (UUS), berdasarkan Keputusan Deputi Gubernur Bank Indonesia No. 11/13/KEP. Dpg/2009 Tentang Pemberian Izin Usaha Unit Usaha Syariah (UUS) PT Bank Sinarmas dan di tahun yang sama Bank memperoleh pengesahan dari Bapepam (sekarang OJK) untuk melakukan kegiatan usaha Wali Amanat.

Pada 13 Desember 2010, Bank Sinarmas melakukan Penawaran Saham Umum Perdana (Initial Public Offering /IPO) dengan struktur permodalan sebesar Rp728 miliar dan dengan mengeluarkan Waran Seri I. Adapun aksi korporasi yang dilakukan Bank Sinarmas setelah IPO adalah sebagai berikut :

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved