Breaking News:

Akmil Bantah Perwiranya Terlibat Cekcok "Anak Jenderal" di Bandara, Ada Brigjen Zamroni yang Lain

"Cekcok anak jenderal" di Bandara Soekarno-Hatta, Minggu (21/11/2021) itu menyeret nama Brigjen TNI Zamroni, mantan Dandim 0501 Jakarta Pusat.

Editor: Bambang Wiyono
istimewa
Tangkapan layar unggahan tentang "cekcok anak jenderal" ada sosok perempuan muda. 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Kemunculan nama Brigjen TNI Zamroni dalam perkara cekcok wanita muda dengan ibu dari anggota DPR RI Arteria Dahlan di Bandara Soekarno Hatta, berbuntut panjang.

Akademi Militer (Akmil) mengklarifikasi salah satu perwira tinggi bernama Brigjen TNI Muhammad Zamroni terlibat cekcok "anak jenderal" yang videonya viral tersebut.

"Pada kejadian tersebut, Brigjen TNI Muhammad Zamroni, dan istri tidak terlibat dan tidak berada di Bandara Soekarno-Hatta," ujar Kepala Penerangan Humas Akmil Letkol Arm Kukuh Dwi Antono dalam keterangan tertulis, Kamis (24/11/2021).

Diketahui, kasus cekcok yang terjadi di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta, Minggu (21/11/2021) itu menyeret nama Brigjen TNI Zamroni, mantan Dandim 0501 Jakarta Pusat.

Nama itu muncul berdasarkan pernyataan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi.

Namun demikian, terdapat kesalahpahaman di tengah publik bahwa Brigjen TNI Zamroni yang terlibat dalam kasus ini adalah seorang perwira tinggi di Akmil.

Hingga saat ini belum ada penjelasan soal Brigjen TNI Zamroni yang dimaksud Prasetyo.

"Brigjen TNI Muhammad Zamroni, saat ini berdinas di Akademi Militer, Magelang sebagai Widya Iswara Bidang Teknik Akmil," kata Kukuh.

Sebagai informasi, ibunda Arteria dibentak seorang perempuan di Bandara Soekarno-Hatta, Minggu.

Video peristiwa tersebut diunggah oleh Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved