AC Milan

Update Terkini Franck Kessie di AC Milan dan Menanti Jurus Terakhir Paolo Maldini

Soal masa depan Franck Kessie di AC Milan, Milanisti kini hanya bisa menunggu dan menunggu. Update terbaru soal perpanjangan kontrak Franck Kessie

Editor: Ady Sucipto
AFP/Alberto Pizzoli
Franck Kessie dan Zlatan Ibrahimovic merayakan gol AC Milan ke gawang Bologna, di Stadion Renado DellAra, Sabtu, 30 Januari 2021 malam WIB. 

TRIBUN-BALI.COM – Soal masa depan Franck Kessie di AC Milan, Milanisti kini hanya bisa menunggu dan menunggu.

Update terbaru soal perpanjangan kontrak Franck Kessie dengan manajemen AC Milan sampai detik ini belum ada kesepakatan antara kedua belah pihak.

Tentu situasi ini membuat fans dan suporter AC Milan masih harap-harap cemas dengan masa depan Franck Kessie.

Adalah pewarta dari Sky Italia, Gianluca Di Marzio membeberkan peluang kecil soal Franck Kessie untuk menandatangani masa baktinya di AC Milan.

Diungkapkan Di Marzio, antara Franck Kessie dengan AC Milan hingga saat ini belum ada kabar positif soal pembaruan kontrak baru.

Solusi masih sulit dicapai lantaran permintaan dan penawaran antara Franck Kessie dengan AC Milan masih jauh menemui titik temu.

Baca juga: Pioli Deal Tambah Masa Baktinya di AC Milan, Berpeluang Ikuti Kiprah Alex Ferguson dan Arsene Wenger

Franck Kessie mencetak gol tendangan penalti di LIga Italia Serie A antara AC Milan vs Verona pada 16 Oktober 2021 di stadion San Siro di Milan.
Franck Kessie mencetak gol tendangan penalti di LIga Italia Serie A antara AC Milan vs Verona pada 16 Oktober 2021 di stadion San Siro di Milan. (Marco BERTORELLO / AFP)

AC Milan telah mengajukan penawaran dengan bonus € 6 juta bersih per musim, sementara Kessie dan agennya meminta € 9 juta.

Namun, menurutnya, tidak ada yang tidak mungkin dalam hal perpanjangan kontrak seorang pemain bola dengan sebuah klub.

Baginya, saat ini masih bulan November, yang artinya masih ada waktu bagi Paolo Maldoni dan Ricky Massara untuk mencoba jurus terakhir mereka.

Hal itu karena menurut pengalaman, pembaruan kontrak sejumlah pemain dalam beberapa tahun terakhir dapat diselesaikan di bulan-bulan terakhir.

Baca juga: Beber Paolo Maldini Soal Hubungan Zlatan Ibrahimovic dengan Oliver Giroud di AC Milan

Artinya, Di Marzio menggarisbawahi bahwa masih ada banyak waktu bagi Franck Kessie untuk sadar kembali dan menandatangani kontrak.

Namun di sisi lain, itu semua juga tergantung pada apakah tim lain di Eropa akan memberinya tawaran kontrak yang dia inginkan atau tidak.

Jika Kessie membuat pilihan berdasarkan uang, maka dipastikan pemain Pantai Gading itu akan memilih meninggalkan AC Milan.

“Saya pikir apa yang ditawarkan Milan kepadanya adalah penting,” katanya kepada MilanNews, dikutip Tribun Jogja dari SempreMilan.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    2
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved