Breaking News:

Berita Bali United

Bali United Alami Perubahan Jadwal, Ini Komentar Coach Teco

Sebelumnya, PT LIB selaku penyelenggara kompetisi liga 1 Indonesia mengatakan, pekan ke 3 Liga 1 akan digelar mulai 18 November 2021 dan akan berakhir

Penulis: Harun Ar Rasyid | Editor: Harun Ar Rasyid
Istimewa/bali united
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco memberikan instruksi kepada pemain saat latihan di Lapangan Yoga Perkanthi, Jimbaran, Kabupaten Badung, Bali, pada Rabu, 19 Mei 2021. 

TRIBUN-BALI.COM - Jadwal Bali United pada seri ketiga Liga 1 Indonesia mengalami perubahan. 

Perubahan ini dilakukan PT LIB karena adanya penerapan PPKM Level 3 pada akhir tahun mendatang serta gelaran Piala AFF 2021. 

Terkait perubahan jadwal ini disampaikan oleh Sudjarno selaku Direktur Operasional LIB.

“Jadwal pada pekan ke-18 dan pekan ke-19 akan digeser menjadi pertandingan jadwal seri 4 yang rencananya dimulai pada tanggal 5 Januari 2022,” jelas Sudjarno, Direktur Operasional LIB, dikutip Tribun Bali Minggu sore 28 November 2021 di Yogyakarta.

Sebelumnya, PT LIB selaku penyelenggara kompetisi liga 1 Indonesia mengatakan, pekan ke 3 Liga 1 akan digelar mulai 18 November 2021 dan akan berakhir pada 24 Desember 2021.

“Beberapa pertimbangan itulah membuat kami mengubah jadwal seri 3 BRI Liga 1 2021/2022. Pada prinsipnya, perubahan jadwal ini juga sudah kami koordinasikan dengan PSSI. Pada tangal 22 November lalu, kami berkonsultasi dengan PSSI terkait hal ini,” ungkapnya. 

Laga bali United yang akan mengalami perubahan jadwal yaitu pertandingan kontra Persebaya Surabaya.

Rencananya laga melawan Bajul Ijo akan digelar pada Senin, 13 Desember 2021. 

Terkait perubahan jadwal ini, pelatih Bali United telah berkomentar. 

“Yang pasti kami dari Bali United mengikuti jadwal yang diberikan oleh operator pelaksana Liga dan PSSI. Mudah-mudahan perubahan jadwal ini bagus untuk program persiapan Timnas Indonesia dan bisa berprestasi di Piala AFF tahun ini,” komentar Teco dikutip dari laman resmi Bali United, Minggu 28 November 2021. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved