Breaking News:

Liga Italia

Update Klasemen Serie A Liga Italia dan Ungkap Simone Inzaghi Soal Performa Ciamik Inter Milan

Allenatore I Nerazzurri, Simone Inzaghi akhirnya angkat bicara soal performa Hakan Calhanoglu cs dalam persaingan di kompetisi Serie A Liga Italia

Editor: Ady Sucipto
Filippo Monteforte/AFP
Pelatih kepala Inter Milan Italia Simone Inzaghi bereaksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter dan Napoli, di Stadion San Siro di Milan, pada 21 November 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, ITALIA – Allenatore I Nerazzurri, Simone Inzaghi akhirnya angkat bicara soal performa Hakan Calhanoglu cs dalam persaingan di kompetisi Serie A Liga Italia terkini.

Setelah sukses menaklukan Venezia lewat skor 2-0, Minggu 28 November 2021, Inter Milan makin percaya diri untuk bersaing sengit dengan AC Milan dan Napoli di papan atas klasemen Serie A musim ini.

Menurut Simone Inzaghi, Inter Milan kini tengah dalam performa positif dan kian percaya diri untuk memetik hasil maksimal di setiap laga yang dilakoni.

Lautaro Martinez dkk tengah dalam kondisi on fire dan solid, khususnya setelah Inter Milan memetik kemenangan penting di markas Venezia dini hari tadi.

Baca juga: Hasil Liga Italia: Juventus Dipermalukan Atalanta di Markasnya 0-1, Duzan Zapata Bawa La Dea 4 Besar

Baca juga: Hasil Venezia vs Inter Milan 0-2, Nerazzurri Panaskan Klasemen Terpaut 1 Poin Sama AC Milan & Napoli

Gelandang Inter Milan asal Turki Hakan Calhanoglu merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Venezia vs Inter di Stadion The Pier Luigi Penzo di Venesia pada 27 November 2021. Andrea Pattaro/AFP
Gelandang Inter Milan asal Turki Hakan Calhanoglu merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Venezia vs Inter di Stadion The Pier Luigi Penzo di Venesia pada 27 November 2021. Andrea Pattaro/AFP (Andrea Pattaro/AFP)

Kemenangan Inter Milan dipastikan setelah Hakan Calhanoglu dan Lautaro Martinez (penalti) mencetak gol di menit 34 dan 90+6.

 “Ini jadi periode yang bagus pada pertandingan ketiga kami dalam enam hari, tim menunjukkan karakter yang hebat dan memainkan sepakbola yang bagus,” kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

“Satu-satunya hal negatif adalah kami seharusnya mencetak gol kedua lebih awal, karena Venezia adalah salah satu tim kejutan musim ini dan tidak baik membiarkan mereka bermain terbuka.

“Kami adalah Inter, kami seharusnya mengakhiri pertandingan lebih awal, tetapi dalam situasi ini kami senang.”

Setelah Antonio Conte, Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi pergi, banyak yang memprediksi Inter Milan akan kesulitan musim ini, tetapi Inzaghi telah membuktikan kepada fans bahwa mereka bisa tampil lebih baik dari pendahulunya, setidaknya di Eropa.

“Saya menganggapnya sebagai pujian. Inter adalah juara Italia, beberapa mengatakan ini dimaksudkan sebagai tahun transisi, yang fokus hanya menyelamatkan klub, tetapi saya datang ke sini untuk menemukan klub yang mendukung saya dalam segala hal dan skuad yang terdiri dari pemain-pemain yang luar biasa.

Baca juga: Berikut Jadwal Liga Champions: Laga Krusial Manchester City, AC Milan, MU, Chelsea & Inter Milan

Baca juga: AC Milan Punya Kabar Buruk, Tak Akan Diperkuat Giroud Hingga Tahun Depan

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved