Breaking News:

Berita Buleleng

Ketua DPRD Buleleng Terima Penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra Tingkat Nasional

Ketua DPRD Buleleng, Gede Supriatna, SH menerima penghargaan Trofi Green Leadership Nirwasita Tantra Tingkat Nasional, dari Kementerian Lingkungan Hid

ist
Ketua DPRD Buleleng Terima Penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra Tingkat Nasional 

TRIBUN-BALI.COM - Ketua DPRD Buleleng, Gede Supriatna, SH menerima penghargaan Trofi Green Leadership Nirwasita Tantra Tingkat Nasional, dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK).

Penghargaan ini diserahkan oleh Plt. Kepala Pusat Pengendalian Pembangunan Ekoregion Bali dan Nusa Tenggara, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Ni Nyoman Santi, S.T., M.Sc di Lobby Kantor Bupati Buleleng, Senin (29/11).  

Supriatna menyebut, penghargaan ini berhasil didapatkan sebab pihaknya di DPRD Buleleng berkomitmen untuk menjaga kualitas lingkungan di Buleleng. 

Supriatna pun mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi terhadap kemajuan Buleleng. 

“Keberhasilan DPRD kabupaten Buleleng meraih penghargaan Green Leadership tahun 2020 ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak. Saya selaku Ketua DPRD Kabupaten Buleleng mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak, khususnya kepada masyarakat Buleleng” ujarnya.

Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini Selasa 30 November 2021, Irvan Terus Berbohong Kepada Jessica

Baca juga: Ngaku Ingin Hak Asuh Gala, Doddy Sudrajat Dikuliti Gilang Dirga, Jawab Gelagapan

Baca juga: Suami Terlalu Tampan, Istri Tolak Bercerai Meski 3 Tahun Dianiaya

Kedepan, DPRD Buleleng kata politisi asal Tejakula ini, akan terus mendorong kepada pemerintah daerah untuk terus berupaya meningkatkan kualitas lingkungan di Kabupaten Buleleng lewat program-program yang berkaitan dengan lingkungan.

DPRD Buleleng juga akan melakukan politik hijau dengan mendukung lewat anggaran dan regulasi, dan mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Buleleng untuk ikut menanam pohon untuk penyelamatan lingkungan dan juga tidak hanya dari sisi lingkungan hutan tapi juga konservasi-konservasi lain seperti di pesisir-pesisir pantai.

Dalam kesempatan itu, Gede Supriatna juga menghadiri upacara HUT KORPRI ke 50 Tahun 2021.

Dalam kesempatan tersebut, Supriatna mengucapkan Selamat HUT Korpri yang ke-50 untuk seluruh ASN di Indonesia khususnya di Kabupaten Buleleng. 

"Di usia yang ke-50 ini, bagi kami adalah sebuah waktu yang sedang matang-matangnya dan kami juga berharap rekan-rekan dari Korpri atau  Pegawai negeri di Buleleng agar terus meningkatkan profesionalisme dalam bekerja, untuk bisa bersama-sama mewujudkan apa yang menjadi harapan kita semua baik pemerintah maupun  masyarakat dalam hal mengembang tugas sebagai Abdi Negara," tutupnya. (adv)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved