Breaking News:

Sponsored Content

BRI Regional Office Denpasar Peduli UMKM, Salurkan Bantuan Vitamin & Suplemen kepada Pedagang Pasar

Pemberian bantuan ini merupakan wujud kepedulian BRI terhadap kesehatan pedagang pasar yang setiap hari melakukan interaksi dan bertemu dengan banyak

istimewa
BRI Regional Office Denpasar menyalurkan bantuan 500 (lima ratus) paket vitamin dan suplemen kepada 500 (lima ratus) pedagang pasar. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Dalam mendukung pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan kegiatan ekonomi di tengah pandemi Covid-19, BRI Regional Office Denpasar menyalurkan bantuan 500 (lima ratus) paket vitamin dan suplemen kepada 500 (lima ratus) pedagang pasar.

Pemberian bantuan ini merupakan wujud kepedulian BRI terhadap kesehatan pedagang pasar yang setiap hari melakukan interaksi dan bertemu dengan banyak orang.

Regional CEO BRI Denpasar, Rudy Andimono mengungkapkan, “Pemberian bantuan vitamin dan suplemen kepada pedagang pasar merupakan program nasional yang dilakukan oleh BRI di seluruh Indonesia.

Khusus untuk Regional Office Denpasar, bantuan vitamin dan suplemen diberikan kepada 500 (lima ratus) orang pedagang di Pasar Kreneng, Pasar Ketapian, dan Pasar Satria Denpasar”.

Baca juga: Jelang Nataru, Dinas Koperasi dan UMKM Badung Akan Turun Awasi Barang Kadaluwarsa di Pasaran

“Pasar merupakan tempat bertemunya banyak orang, tentu para pedagang memiliki resiko besar terpapar Covid-19. Dengan kondisi yang fit dan stamina yang terjaga maka dapat membantu menghindarkan para pedagang dari paparan virus Covid-19.

Dengan demikian, perekonomian akan terus bergerak meski dalam kondisi pandemi seperti sekarang ini.

Jenis vitamin dan suplemen yang diberikan oleh BRI pun beraneka ragam, seperti vitamin C, vitamin D, dan vitamin lainnya yang dapat membantu menjaga kebugaran tubuh para pedagang” Imbuh Rudy.

Sebelumnya, BRI juga memberikan bantuan berupa masker kepada pedagang pasar dan sarana prasarana pasar guna mendukung kebiasaan baru seperti wastafel cuci tangan, hand sanitiser, sprayer, disinfectan, sarana prasarana himbauan mentaati protokol Covid-19, dan lain-lain.

Tentunya bantuan-bantuan seperti ini diharapkan mampu membantu pemerintah dalam penanggulangan Covid-19 khususnya dilingkungan Pasar. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved