AC Milan

Opsi Mendesak Paolo Maldini Usai Kjaer Cedera, Ini Target AC Milan di Bursa Transfer Pemain Januari

Opsi mendesak kini tengah digodok oleh manajemen AC Milan jelang dibukanya bursa transfer pemain musim 2022.

Editor: Ady Sucipto
twitter@acmilan
Logo resmi klub Serie A Liga Italia AC Milan. 

TRIBUN-BALI.COM – Opsi mendesak kini tengah digodok oleh manajemen AC Milan jelang dibukanya bursa transfer pemain musim 2022.

Hal ini merespon setelah bek tengah berpengalaman Rossoneri Simon Kjaer mengalami cedera parah pada ligamen lututnya di laga melawan Genoa.

Celakanya, Simon Kjaer diprediksi akan menepi lama lantaran pekan ini akan naik meja operasi untuk menyembuhkan ligamen lututnya pekan ini.

Atas situasi mendesak demikian, AC Milan mau tak mau harus mengubah strateginya di bursa transfer pemain musim 2022 nanti.

Kini target utama pada jendela transfer pemain 2022 memprioritaskan bek tengah pengganti Simon Kjaer.

Petaka soal cedera Simon Kjaer datang ketika tampil pada laga Genoa lawan AC Milan yang berakhir dengan skor 0-3 bagi kemenangan Rossoneri.

Secara detail memang belum ada update kondisi Kjaer namun diperkirakan waktu pemulihannya masih belum diketahui, bahkan diperkirakan akan tetap absen selama beberapa minggu.

Baca juga: Bursa Transfer Pemain 2022: Kjaer Cedera AC Milan Bersaing dengan 2 Klub Inggris Bidik Bek Ini

Baca juga: Kabar Buruk Milanisti, Simon Kjaer Cedera Parah Menepi Hingga Akhir Musim & Opsi Mendesak AC Milan

Direktur Olahraga AC Milan, Paolo Maldini, mengatakan pada hari Senin bahwa Rossoneri tidak berencana untuk membawa wajah baru di jendela transfer Januari. Namun, mengingat perkembangan terakhir, rencana klub harus berubah.

AC Milan kini hanya memiliki Fikayo Tomori, Alessio Romagnoli dan Matteo Gabbia di posisi bek tengah, sehingga bek baru akan dibutuhkan di jendela transfer musim dingin.

Gleison Bremer dari Torino berada di urutan teratas daftar belanja mereka, tetapi persaingan untuk bek Brasil sangat ketat, laporan Calciomercato dikutip Tribun Jogja dari laman football Italia.

Benoît Badiashile dari Monaco, Facundo Medina dari Lens dan Caleb Okoli, yang saat ini dipinjamkan ke Cremonese dari Atalanta juga masuk dalam radar klub.

Memulangkan Mattia Caldara dari pinjamannya di Venezia adalah pilihan lain yang dimiliki AC Milan. Saat mencari bek kanan, Rossoneri sudah mengubah strategi transfernya.

Baca juga: Prediksi Starting XI AC Milan di 2 Laga Krusial, Pioli Siapkan Pilihan di Serie A dan Liga Champions

Baca juga: Skenario AC Milan Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions, Wajib Menang Lawan Liverpool

Nikola Milenkovic, Bek Fiorentina
Nikola Milenkovic, Bek Fiorentina (Viola Nation)

Update bursa transfer pemain 2022 di Serie A Liga Italia kian menarik untuk disimak.

Sebagaimana diketahui jendela transfer pemain 2022 segera akan dibuka dan AC Milan, Tottenham Hotspur sekaligus West Ham United kini tengah bersaing untuk memboyong bek tengah Fiorentina, Nikola Milenkovic.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved