Breaking News:

Berita Gianyar

Dikunjungi Wakil Presiden, Pedagang Pasar Seni Guwang Gianyar Harap Ada Perubahan

Wakil Presiden RI, Ma'ruf Amin melakukan kunjungan kerja ke Pasar Seni Guwang, Kecamatan Sukawati

Tribun Bali/I Wayan Eri Gunarta
Wakil Presiden RI, Ma'ruf Amin melakukan kunjungan kerja ke Pasar Seni Guwang, Kecamatan Sukawati, Gianyar, Bali, Minggu 5 Desember 2021 pagi - Dikunjungi Wakil Presiden, Pedagang Pasar Seni Guwang Gianyar Harap Ada Perubahan 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Wakil Presiden RI, Ma'ruf Amin melakukan kunjungan kerja ke Pasar Seni Guwang, Kecamatan Sukawati, Gianyar, Bali, Minggu 5 Desember 2021 pagi.

Para pedagang pun berharap, dengan kedatangan Wapres ini, ada perubahan tentang nasib mereka yang mengalami kesulitan ekonomi selama pandemi Covid-19.

Mereka berharap, dengan kedatangan Wapres, bisa mengundang para wisatawan khususnya rombongan siswa sekolah dari luar Bali, bisa berlibur lagi ke Bali dan berbelanja ke Pasar Seni Guwang.

Wakil Presiden, KH Ma'ruf Amin dalam kunjungannya tersebut meminta supaya para pedagang bersabar.

Baca juga: Ayo Berjuang Bangkitkan Ekonomi! Wapres Ma’ruf Amin Tutup Rapimnas Kadin 2021 di Bali

Sebab saat ini pemerintah pusat dan pemerintah daerah selalu berupaya, agar situasi bisa kembali normal.

KH Ma'ruf mengatakan, pihaknya bisa merasakan kesedihan para pedagang dan masyarakat Bali, yang kini terpuruk akibat tidak ada kunjungan wisatawan dampak pandemi Covid-19.

"Saya sangat sedih dan terharu melihat masyarakat kita dihantam Covid. Sekarang ini mereka betul-betul berharap agar situasi segera pulih. Saat ini kami, gubernur dan bupati sedang berusaha mewujudkan hal itu. Kita harap pedagang bersabar dulu," ujarnya saat itu.

Ma'ruf Amin mengatakan, kunjungannya ke Pasar Seni Guwang ini memberikan pelajaran berarti tentang kondisi masyarakat di Bali saat ini.

Kata dia, keluhan pedagang menjadikan motivasi untuk pihaknya segera mencari jalan keluar terbaik dalam memilih ekonomi.

"Kondisi ini membuat kita semua menjadi termotivasi membangun Bali menjadikan Bali seperti semula," tandasnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved