Breaking News:

JNE Klarifikasi Pemberitaan Iklan Lowongan Pekerjaan dari CV. Bangun Banua Lestari

Sehubungan dengan penayangan berita “JNE Tamiang Layang Dituding Lakukan Diskriminasi Agama dalam Penerimaan Karyawan” di Borneonews.com

Editor: M. Firdian Sani
Istimewa
Logo JNE - JNE Klarifikasi Pemberitaan Iklan Lowongan Pekerjaan dari CV. Bangun Banua Lestari 

TRIBUN-BALI.COM - Sehubungan dengan penayangan berita “JNE Tamiang Layang Dituding Lakukan Diskriminasi Agama dalam Penerimaan Karyawan” di Borneonews.com, yang ditulis oleh: Agustinus Bole Malo dengan link artikel: https://www.borneonews.co.id/berita/246698-jne-tamiang-layang-dituding-lakukan-diskriminasi-agama-dalam-penerimaan-karyawan , pada Senin/6 Desember 2021, bersama ini kami sampaikan klarifikasi untuk berita yang berpotensi menimbulkan sentimen negatif terhadap JNE.

Berikut beberapa hal terkait dengan kasus tersebut:

1. Kejadian ini merupakan pelanggaran terhadap SOP dan nilai-nilai perusahaan yang menghargai keberagaman dan perbedaan, oleh karena itu manajemen JNE secara tegas memberikan sanksi pemutusan hubungan kerjasama dengan pihak mitra dan kepada oknum karyawan yang terkait dengan kasus ini akan dilakukan pemutusan hubungan kerja.

2. JNE hadir di Indonesia selama 31 tahun, dan dibangun oleh Manajemen dan karyawan/karyawati yang berasal dari beragam suku bangsa, ras dan agama. Oleh karena itu, kami sangat memegang teguh nilai-nilai perusahaan yang mengutamakan toleransi dan saling menghormati serta menghargai perbedaan.

3. Nilai-nilai ini direalisasikan dalam berbagai aspek pada aktifitas JNE, antara lain: kegiatan keagamaan karyawan, apresiasi perjalanan ibadah bagi karyawan dengan masa kerja 10 tahun (umroh, holly land, dan lain-lain), pengiriman gratis Al-Quran & Alkitab bersama Kang Maman Suherman ke berbagai taman bacaan, santunan ke berbagai panti asuhan Muslim, Kristiani, Hindu dan Budha, serta content regular ibadah jumat & minggu di social media.

Mengingat pentingnya klarifikasi ini dan juga merupakan hak jawab kami, maka mohon kerja sama rekan-rekan untuk dapat membantu menayangkan berita klarifikasi ini.

Demikian klarifikasi ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasama rekan-rekan kami ucapkan terima kasih.

Informasi lebih lanjut silahkan hubungi :

1. Wisnu Widodo

Mass Media Publication Unit Head

Hp. 081573647794

Email: wisnu.widodo@jne.co.id

2. Dewi Rohmani

Mass Media Publication Officer

Hp : 089637512236

Email: dewi.rohmani@jne.co.id. (*)

Ikuti berita terkini Tribun Bali

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved