Breaking News:

Techno

Tidak Lagi Eksklusif PS, "God of War" Segera Rilis di PC, Berikut Spesifikasinya

Usai hadir sebagai game eksklusif untuk konsol PlayStation 4 (PS4), game God of War akhirnya tuju PC.

(Flickering Myth)
Ilustrasi game God of War 

TRIBUN-BALI.COM - Selamat tinggal eksklusivitas!

Usai hadir sebagai game eksklusif untuk konsol PlayStation 4 (PS4), game God of War akhirnya akan menyambangi platform PC pada 14 Januari 2022.

Terkait hal tersebut, Sony baru-baru ini membagikan infrmasi seputar spesifikasi minimum hingga tertinggi untuk memainkan God of War di PC.

Setidaknya terdapat empat jenis konfigurasi pengaturan grafis yang tersedia, yakni minimum, recommended, high, performance, dan ultra.

Baca juga: 10 Drama Korea Terbaik 2021, Termasuk Squid Game, Vincenzo hingga Hometown Cha Cha Cha

Serupa dengan namanya, spesifikasi minimum hanya memungkinkan pemain untuk menjalankan game pada konfigurasi terendah, yaitu pada resolusi 720p/30 fps.

Apabila ingin memainkan God of War dengan lancar, pemain bisa mencoba konfigurasi "recomemended" untuk bisa memainkan game pada resolusi 1080p/30 fps.

Bagi pengguna yang memiliki laptop gaming atau PC dengan build yang memadai, maka tidak ada salahnya untuk mencoba konfigurasi High hingga Ultra.

Menurut Sony, God of War versi PC nantinya akan mendukung Nvidia DLSS, Nvidia Reflex, resolusi bayangan yang lebih tinggi, Ground Truth Ambient Occlusion, Screen Space Directional Occlusion, serta aspek rasio layar 21:9.

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Jirisan Episode 15, Yi Kang Menemukan Bukti, Kim Sil & Lee Se Wook Bekerjasama

God of War versi PC nampak mengusung kebutuhan spesifikasi yang serupa dengan Horizon: Zero Dawn dan Days Gone.

Untuk lebih lengkapnya, berikut merupakan spesifikasi minimum God of War PC, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari TechSpot, Jumat (10/12/2021).

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved