Breaking News:

Berita Jembrana

Vakum 1 Dekade, PS Jembrana Kini Raih Peringkat Dua di Liga 3 Region Bali

Setelah vakum selama satu dekade atau sepuluh tahun lamanya,kini PS Jembrana di bawah kepemimpinan Bupati I Nengah Tamba dan Wakil Bupati I Gede Ngura

Istimewa
Bupati Jembrana (tengah) didampingi Sekda (pojok kiri) dan Ketua Umum PS Jembrana mengangkat piala juara II Liga III Regional Bali. 

TRIBUN-BALI.COM, JEMBRANA - Setelah vakum selama satu dekade atau sepuluh tahun lamanya,kini PS Jembrana di bawah kepemimpinan Bupati I Nengah Tamba dan Wakil Bupati I Gede Ngurah Patriana Krisna kembali dipercaya untuk mengikuti Liga 3 Indonesia Region Bali.

Tidak sia-sia, Laskar Mekepung, mampu melaju hingga final dan meraih posisi runner-up.

Pada partai final, PS Jembrana ditundukkan Perseden Denpasar 0-1 dalam laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Kabupaten Gianyar, Rabu 15 Desember 2021 lalu.

Baca juga: Libur Siswa SD dan SMP di Jembrana Mulai 20 Desember 2021 hingga 1 Januari 2022

Meski hanya meraih peringkat kedua dalam agenda tahunan PSSI, PS Jembrana berhak melaju ke putaran selanjutnya yakni Liga III untuk Nasional.

Hal ini pun mendapat apresiasi dari Bupati Jembrana, I Nengah Tamba.

Bupati Jembrana, I Nengah Tamba mengatakan, bahwa pemerintah daerah cukup bangga dengan prestasi Jembrana yang mampu melaju dan lolos untuk region Bali, meskipun belum juara satu.

Baca juga: Evaluasi Tenaga Kontrak Jembrana, IB Susrama: Kalau Dipangkas Itu Pelanggaran Perda APBD

Dengan anggaran yang sangat minim, segenap pemain telah dapat melaksanakan tugasnya dengan baik bahkan telah berhasil meraih juara dua.

“Kami tentu juga berterima kasih kepada segenap penyelenggara di mana telah memberikan yang terbaik selama pertandingan berlangsung, Bravo buat PS Jembrana,” ucapnya.

Sementara pelatih PS Jembrana, Abdul Karim mengaku, selama pertandingan Liga 3 Indonesia Region Bali pemain sejatinya dalam kondisi dan stamina yang fit.

Hanya membutuhkan recovery saja.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved