Breaking News:

Berita Badung

UPDATE Mobil BMW yang Terbakar di Simpang Udayana Badung Diduga karena Korsleting Sistem Kelistrikan

Mobil jenis BMW 318i E46 berplat DK 1176 EO ini, tiba-tiba saja terbakar di Simpang Udayana pada Minggu 19 Desember 2021 sekitar pukul 18.00 Wita

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Wema Satya Dinata
Polsek Kuta Selatan.
Kebakaran mobil mewah jenis BMW di Jalan Bypass Ngurah Rai, Jimbaran, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali pada Minggu 19 Desember 2021. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Kebakaran mobil mewah jenis BMW di Jalan Bypass Ngurah Rai, Jimbaran, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali diduga karena masalah kelistrikan.

Mobil jenis BMW 318i E46 berplat DK 1176 EO ini, tiba-tiba saja terbakar di Simpang Udayana pada Minggu 19 Desember 2021 sekitar pukul 18.00 Wita.

Diketahui pemilik mobil bernama Mutiara Fidditya Rama berusia 34 tahun yang tinggal di Puri Gading, Jimbaran, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.

Menurut Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Ketut Sugiarta Yoga saat dikonfirmasi Tribun Bali Minggu malam membenarkan hal tersebut.

Baca juga: Mobil BMW Terbakar di Jalan Bypass Ngurah Rai Jimbaran Badung, Ini Kata Polisi

"Berawal dari bagasi belakang mobil, keluar percikan api sehingga pengendara mobil berhenti dan berbelok le luar jalan," ujar Kompol Ketut Sugiarta, Minggu 19 Desember 2021.

Lebih lanjut, saat itu mobil bergerak dari arah utara menuju ke selatan, setibanya di tikungan timur Pos Zebra Jimbaran (Simpang Udayana) mobil tiba-tiba mengeluarkan percikan api.

"Beruntung pengendara segera keluar, mengingat api semakin membesar," lanjutnya.

Menerima informasi tersebut, Tim Damkar Kabupaten Badung langsung menindaklanjuti kejadian tersebut dengan menerjunkan dua unit mobil Brouwer.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, mengenai kebakaran diperkirakan karena korsleting listrik pada bagian mobil.

"Dugaan karena korsleting audio system pada kendaraan mobil BMW 318i. Kerugian diperkirakan Rp 60 juta," tambahnya.(*)

Artikel lainnya di Berita Badung

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved