Breaking News:

Sponsored Content

Pemkot Denpasar Peringati HKSN, Ny. Antari Jaya Negara Ajak Pilar-pilar Sosial Bergandengan Tangan

Dalam kesempatan tersebut Ny. Antari Jaya Negara menerima buket bunga dari Amel yang merupakan anak asuh dari Yayasan Sayangi Bali

istimewa
Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) diperingati Pemkot Denpasar bersama pilar-pilar sosial Kota Denpasar, Senin (20/12/2021) bertempat di Graha Sewaka Dharma Lumintang Denpasar. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) diperingati Pemkot Denpasar bersama pilar-pilar sosial Kota Denpasar, Senin (20/12/2021) bertempat di Graha Sewaka Dharma Lumintang Denpasar.

Peringatan HKSN dihadiri Ketua Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara bersama Wakil Ketua K3S Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Denpasar, Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana.

Hadir pula dalam kesempatan ini seluruh pilar-pilar sosial dan organisasi sosial.

Meliputi Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK),  Lembaga Konsultasi Kesejahteraan Keluarga (LK3), Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI), Taruna Siaga Bencana (Tagana), Karang Taruna, Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (I-PSM),  PWS, dan PWRI.

Baca juga: Buka Pelatihan Pengelolaan TPS 3R, Wawali Denpasar Ajak Masyarakat Kelola Sampah & Manfaatkan TPS 3R

Dalam kesempatan tersebut Ny. Antari Jaya Negara menerima buket bunga dari Amel yang merupakan anak asuh dari Yayasan Sayangi Bali.

"Dalam situasi pandemi saat ini kita bersama lebih meningkatkan gotong royong saling bergandengan tangan menangani permasalahan sosial," ujar Ny. Antari Jaya Negara.

Lebih lanjut disampaikan bahwa keberadaan K3S sebagai mitra kerja Pemerintah dalam menangani permasalahan sosial di Kota Denpasar yang tidak dapat bekerja sendiri.

Hal ini dibutuhkan dukungan dari seluruh lembaga dan organisasi sosial, yakni pilar-pilar sosial, organisasi sosial, serta badan usaha.

Gerakan bersama dalam kegiatan sosial secara rutin telah berlangsung di Kota Denpasar membantu masyarakat, terlebih dalam situasi pandemi saat ini.

Pada peringatan HKN tahun ini menjadi momentum. Bersama menguatkan langkah bersama dalam kegiatan sosial.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved