Breaking News:

Berita Jembrana

Tiga Pejabat Eselon II Pemkab Jembrana Dilantik

Pejabat yang dilantik diantaranya, Siluh Ketut Natalis Semara Dani, sebelumnya sebagai kepala Bagian Ekonomi, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat

ist/humas
Pelantikan Tiga pejabat Eselon II Oleh Bupati Jembrana, Senin 20 Desember 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, NEGARA - Bupati Jembrana I Nengah Tamba melantik tiga pejabat baru eselon II hasil seleksi jabatan beberapa waktu lalu.

Tiga pejabat itu dari  Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Perhubungan Perikanan dan Kelautan serta Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) yang sebelumnya dipimpin pelaksana tugas (Plt).

Pelantikan berdasarkan Surat Keputusan Bupati Jembrana (SK) bernomer: 821.2/166/BKPSDM/2021 tertanggal 17 Desember 2021 digelar di lantai 2 aula Jimbarwana, Senin 20 Desember 2021.

Pejabat yang dilantik diantaranya, Siluh Ketut Natalis Semara Dani, sebelumnya sebagai kepala Bagian Ekonomi, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat kini menduduki posisi sebagai kepala BKPSDM.

Baca juga: Nataru, Pemda Jembrana dan TNI/Polri Fokus Prokes Covid-19 Antisipasi Kerumunan

Sedangkan untuk posisi pimpinan pada dinas Lingkungan Hidup dipegang oleh I Dewa Gede Ary Candra yang sebelumnya menduduki posisi sebagai Sekretaris pada dinas LH.

Terakhir ialah I Ketut Wardana Naya dipercaya untuk menempati posisi sebagai kepala dinas Perhubungan, Perikanan dan Kelautan.

Wardana Naya sebelumnya sebagai Sekretaris dinas pada dinas Perhubungan, Perikanan dan Kelautan.

Selain tiga pejabat tinggi pratama (PTP), Bupati I Nengah Tamba juga melantik pejabat fungsional pamong belajar pertama sebagai Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah Satuan Pendidikan Non Formal atas nama Gusti Ayu Putu Wulan Pramana Lestari, pada dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olah Raga kabupaten Jembrana.

Bupati Jembrana, I Nenga Tamba mengatakan, bahwa usai dilantik maka pejabat tinggi pratama dituntut profesional dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) di lapangan, juga tidak kalah pentingnya PTP ini yang baru dilantik dituntut untuk memaksimalkan  pencapaian kinerja dimasing masing dinas.

Untuk dinas Perhubungan, Perikanan dan Kelautan,  Bupati memint supaya dinas  memberikan atensi dalam pergantian tahun baru dan perayaan hari raya Natal terutama kawasan pelabuhan Gilimanuk.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved