News

Kemenpora Berikan Penghargaan Program ‘Citilink Hidup Sehat Series 2021

Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Kemenpora saat menyerahkan sertifikat penghargaan kepada Direktur Operasi Citilink.

Penulis: Zaenal Nur Arifin | Editor: Harun Ar Rasyid
ist
Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Kemenpora saat menyerahkan sertifikat penghargaan kepada Direktur Operasi Citilink.(foto istimewa) 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, JAKARTA - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), memberikan penghargaan kepada maskapai penerbangan Citilink atas jasanya dalam menggerakan masyarakat untuk giat berolahraga.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Kemenpora, Raden Isnanta kepada Direktur Operasi Citilink Erlangga Sakti pada Selasa (21/12/2021) lalu di kantor Kemenpora.

Diberikannya penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi atas rangkaian program pengembangan sport tourism di lima destinasi super prioritas yang digelar oleh Citillink, dimana turut serta meningkatkan industri pariwisata di era adaptasi kebiasaan baru (new normal).

Citilink memiliki komunitas “Citilink Community” sebagai wadah untuk pelanggan Citilink yang memiliki ketertarikan di bidang olahraga.

Saat ini Citillink Community hadir dengan berbagai pilihan olahraga yaitu bersepeda (CitiCyclink); golf (CitiGolf); diving (CitiDivink); surfing (CitiSurfink); dan gantole (CitiFly).

Baca juga: So Bakso & HiFi Kitchen Canggu, Hadirkan Bakso Lobster yang Beda dari Lainnya

Baca juga: Polres Bangli Siagakan 154 Personel untuk Pengamanan Selama Natal dan Tahun Baru

Citilink sebagai maskapai Indonesia turut berkontribusi dengan ikut mengampanyekan program tersebut melalui kegiatan Hidup Sehat Series 2021 #DiIndonesiaAja #BarengCitilink yang telah diselenggarakan di berbagai destinasi pariwisata super prioritas seperti Mandalika, Borobudur dan Bali.

Isnanta berharap kedepannya kerja sama antara Kemenpora dengan Citilink dapat semakin sinergis khususnya dalam pengembangan olahraga pariwisata.

“Banyak event olahraga yang kami selenggarakan di destinasi wisata Indonesia sebenarnya memiliki banyak peminat, namun dikarenakan akses menuju lokasi yang terbatas seperti pesawat dan lainnya, membuat para peserta kesulitan untuk ikut serta, semoga kedepannya Citilink dengan rute-rute terbangnya dapat mendukung Kemenpora pada saat penyelenggaraan event olahraga di Indonesia.” ujar Isnanta dalam keterangan tertulisnya, Jumat (24 Desember 2021).

Direktur Operasi Citilink Erlangga Sakti mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang berikan kepada perusahaannya.

“Saya mengucapkan terima kasih, atas nama manajemen kami merasa tersanjung, ini seharusnya merupakan tugas kami untuk mengembangkan lagi olahraga, karena olahraga merupakan salah satu faktor yang bisa dikembangkan dan dikolaborasikan dengan perusahaan kami yang bergerak di bidang penerbangan,” ungkap Erlangga.

Erlangga berharap dikesempatan berikutnya Citilink dapat berkerja sama lebih baik lagi dengan Kemenpora untuk mengembangkan berbagai kegiatan olahraga pariwisata.

“Banyak sekali ide-ide yang nantinya akan kami garap. Mudah mudahan ke depannya ada kerjasama yang lebih intens serta signifikan lagi antara Citilink dengan Kemenpora di bidang olahraga pariwisata,” imbuhnya.(*)

Baca juga: Hari Ini Satpol PP Badung Akan Lakukan Sidak Prokes Sebanyak Tiga Kali Sehari, Sasar Pusat Keramaian

Baca juga: Polres Bangli Siagakan 154 Personel untuk Pengamanan Selama Natal dan Tahun Baru

Baca juga: Jelang Perayaan Natal Petugas Gabungan Semprot Disenfektan di Sejumlah Gereja di Bangli

Berita Tribun Bali Lainnya

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved