Liga Italia

Libur Natal 2021 dan Peta Persaingan Sengit Inter Milan dan AC Milan Incar Scudetto Liga Italia 2021

Sebagaimana update klasemen Serie A terakhir Inter Milan dan AC Milan kini tengah bersaing ketat di puncak klasemen sementara dan terpaut empat poin

Editor: Ady Sucipto
Tiziana FABI / AFP
Franck Kessie, Fikayo Tomori vs Lautaro Martinez di Liga Italia Serie A antara AC Milan vs Inter Milan pada 7 November 2021 di stadion San Siro, di Milan. Tiziana FABI / AFP 

TRIBUN-BALI.COM – Serie A Liga Italia kini tengah memasuki jeda libur Hari Natal 2021.

Sebagaimana update klasemen Serie A terakhir Inter Milan dan AC Milan kini tengah bersaing ketat di puncak klasemen sementara dan terpaut empat poin sesama rival sekotanya itu.

Pertanyaannya kemudian, apakah kedua tim di Kota Milan tersebut akan saling berduel dalam perebutan trofi dan gelar Scudetto Liga Italia 2021/2022?

Melongok ke kubu I Nerazzurri, performa ciamik yang ditunjukan tim besutan Simone Inzaghi benar-benar patut diacungi jempol.

Inter Milan sukses mengoleksi 14 kemenangan dari 19 laga yang dilakoni dan tercatat hanya sekali kalah lawan Lazio pada Oktober 2021 lalu.

Menariknya, I Nerazzurri juga telah mencatatkan kemenangan dalam tujuh pertandingan beruntun dan mereka hanya kehilangan poin pada November lalu kala duel Inter vs Milan.

Namun yang patut diingat, jeda libur Hari Natal 2021 berisiko merusak momentum kebangkitan Inter di kompetisi selanjutnya.

Pelatih kepala Inter Milan Italia Simone Inzaghi (belakang keempat), bek Inter Milan dari Belanda Denzel Dumfries (ke-2), penyerang Bosnia dari Inter Milan Edin Dzeko (ke-3), bek Inter Milan dari Italia Federico Dimarco (ke-3), dan penyerang Inter Milan dari Argentina Lautaro Martinez (ke-2). ) mengakui publik pada akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Salernitana dan Inter Milan pada 17 Desember 2021 di stadion Arigis di Salerno.
Pelatih kepala Inter Milan Italia Simone Inzaghi (belakang keempat), bek Inter Milan dari Belanda Denzel Dumfries (ke-2), penyerang Bosnia dari Inter Milan Edin Dzeko (ke-3), bek Inter Milan dari Italia Federico Dimarco (ke-3), dan penyerang Inter Milan dari Argentina Lautaro Martinez (ke-2). ) mengakui publik pada akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Salernitana dan Inter Milan pada 17 Desember 2021 di stadion Arigis di Salerno. (Carlo Hermann/AFP)

Inter Milan menjalani musim dengan baik, dengan pertandingan melawan Bologna yang lamban, Lazio yang tidak konsisten, dan Atalanta yang tangguh.

Tiga kemenangan dalam pertandingan ini akan membuat mereka berada di posisi terdepan untuk merebut gelar liga musim ini.

Sementara itu, AC Milan, akan berterima kasih atas liburan Natal, karena memberi mereka waktu untuk memulihkan sejumlah pemain kunci yang cedera dalam beberapa pekan terakhir.

Baca juga: Libur Natal 2021 Stefano Pioli dan Skuat AC Milan Tetap Gelar Latihan via Zoom, Ini Alasannya

Zlatan Ibrahimovic, Rafael Leao, dan Ante Rebic, adalah mereka yang diharapkan akan pulih kembali dan tampil di awal tahun 2022 melawan Roma pada 6 Januari.

Tim Merah-Hitam telah tampil dengan baik untuk mengatasi krisis cedera, dan untuk sementara hanya kehilangan sedikit poin.

Pasukan Stefano Pioli mengalami kekalahan dari Napoli dan hasil imbang dengan Udinese.

Gelandang AC Milan Pantai Gading Franck Kessie (tengah) merayakan dengan penyerang AC Milan Prancis Olivier Giroud (kanan) setelah mencetak gol keduanya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Empoli dan AC Milan pada 22 Desember 2021 di stadion Carlo-Castellani di Empoli . Andreas SOLARO / AFP
Gelandang AC Milan Pantai Gading Franck Kessie (tengah) merayakan dengan penyerang AC Milan Prancis Olivier Giroud (kanan) setelah mencetak gol keduanya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Empoli dan AC Milan pada 22 Desember 2021 di stadion Carlo-Castellani di Empoli . Andreas SOLARO / AFP (Andreas SOLARO / AFP)

Kemenangan 4-2 AC Milan atas Empoli di tengah pekan menegaskan bahwa masih dapat diandalkan, bahkan ketika mereka kehilangan empat penyerang.

Sedangkan performa Napoli baru-baru ini juga menunjukkan bahwa mimpi meraih gelar mereka bisa saja hilang dengan cepat.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
  • Berita Terkait :#Liga Italia
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    21
    14
    3
    4
    37
    25
    10
    45
    2
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    3
    PSM Makasar
    22
    12
    8
    2
    39
    8
    22
    44
    4
    Madura United
    23
    11
    4
    8
    29
    14
    5
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved