Breaking News:

Berita Badung

Penemuan Tulang Belulang di Tebing Karang Boma Badung, Polisi Masih Selidiki Jasad Mr X

Peristiwa penemuan tulang belulang di tebing Karang Boma, Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung masih belum teridentifikasi.

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Noviana Windri
ist
Temuan tulang belulang di Tebing Karang Boma, Desa Pecatu, Kuta Selatan, Badung masih diselidiki pihak kepolisian. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Peristiwa penemuan tulang belulang di tebing Karang Boma, Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung masih belum teridentifikasi.

Pihak kepolisian dari Polsek Kuta Selatan bersama Polresta Denpasar bahkan telah melakukan upaya penyelidikan lebih lanjut terkait penemuan tersebut.

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi dikonfirmasi terpisah, Senin 27 Desember 2021, ia menyebut hingga kini pihaknya masih menelusuri kasus tersebut.

"Sementara hasil perkembangan masih diselidiki dan penelusuran siapa identitas dari Mr X," ujar Iptu I Ketut Sukadi.

Saat ditemukan, pihak kepolisian juga mendapati sebuah sepeda motor Honda Scoopy dengan plat nomor DK 8656 OJ atas nama Lestari Mulyani beralamat di Jalan Uluwatu-Kelan, Gang Soka, Nomor 6, Kuta Selatan.

Baca juga: Kunker ke Bali, Presiden Jokowi Tegaskan Ingin Stop Impor Obat Hingga Alkes

Baca juga: Beri Ruang Kreativitas Anak Muda,Bupati Tamba Resmikan Angkringan Negaroa Bahagia di Terminal Negara

Baca juga: Final Timnas Indonesia vs Thailand, Hasil Analisis Kekuatan Thailand, Shin Tae Yong Pegang Kuncian

Menurut keterangan pihak kepolisian, ada dugaan jika korban mengarah pada identitas dari pemilik motor, namun Sukadi belum bisa memastikan mengingat penyelidikan masih dikembangkan. 

Saat dicari, memang ada nama identitas pemilik motor. Namun belum diketahui, jasad itu korban atau bukan," tambahnya.

Di lokasi tempat tinggal pemilik motor, bahkan disebutkan, seorang perempuan yang bernama Lestari atau kerap disapa Tari telah tinggal di alamat tersebut.

Saksi menyebut orang yang bernama Lestari telah tinggal di alamat tersebut kurang lebih 15 tahun dan diperkirakan perempuan tersebut berusia 35 tahun.

Pertanyaan pun mulai bermunculan, bahkan saat pihak kepolisian mendapatkan informasi dari salah satu keluarga yang menyebut jika kehilangan sanak saudaranya.

"Saksi dan pihak keluarga yang kehilangan sempat mencari dan melaporkan ke pihak kepolisian," jelasnya.

Pihak keluarga ataupun saksi, bahkan menduga jika Mr X yang ditemukan di tebing Karang Boma adalah Lestari dan diketahui bekerja sebagai marketing di restoran wilayah Seminyak, Kuta atau di wilayah Nusa Penida. 

Dugaan semakin kuat, saat saksi mengetahui jika sepeda motor yang ditemukan sering digunakan oleh perempuan bernama Lestari untuk bekerja. 

"Saksi sempat menyebut pada tanggal 5 Desember 2021, jika korban hendak ke Jawa dan menyelesaikan pembayaran kos. Tapi setelah itu, tidak ada informasi lebih lanjut terkait keberadaannya. Kita tidak bisa memastikan, mengingat kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut," pungkas Iptu I Ketut Sukadi.

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved