Liga Indonesia

Bursa Transfer Liga 1: Konate, Bustomi, Ichsan Kurniawan Resmi Gabung Persija, Ini Pesan The Jak

Update bursa transfer Liga 1 2021/2022, Persija Jakarta resmi mendatangkan Makan Konate, Ahmad Bustomi, hingga Ichsan Kurniawan.

Editor: Ady Sucipto
Wartakota
Pengurus pusat The Jakmania, suporter Persija Jakarta saat berfoto bersama pemain anyar Persija Jakarta. 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA – Update bursa transfer Liga 1 2021/2022, Persija Jakarta resmi mendatangkan Makan Konate, Ahmad Bustomi, hingga Ichsan Kurniawan.

Langkah mendatangkan sejumlah pemain di bursa transfer Liga 1 2021 oleh manajemen Persija Jakarta langsung mendapat respon positif dari suporter Macan Kemayoran, The Jakmania.

Tak hanya itu, The Jakmania juga turut memberikan pesan pelecut bagi para pemain anyar Persija Jakarta.

"Selamat datang. Siapkan mental kalian, karena Persija itu tim besar, pasti tekanannya juga besar," ujar Diky Soemarno, ketua umum The Jakmania kepada Warta Kota, Rabu (29/12/2021) di Kemang, Jakarta Selatan.

Lanjutnya, pemain baru Persija tak perlu takut akan tekanan tersebut, karena The Jakmania akan selalu ada untuk Persija.

Sementara itu, Persija sendiri disinyalir masih menambah rekrutan baru lainnya.

Hal ini pun mendapat respon dari The Jakmania.

"Saya sih berharap pemain baru itu nantinya pemain yang benar-benar membuat lawan takut. Artinya dengar namanya saja orang sudah malas gitu. Itu kan membantu dalam psikologis juga," sambungnya.

Lepas Yann Motta

Diwartakan sebelumnya di bursa transfer pemain Liga 1 2021/2022 Yann Motta dikabarkan telah dibidik oleh salah satu klub Liga 1.

Kepergian Yann Motta dari Persija Jakarta disebut-sebut karena Macan Kemayoran bakal kedatangan playmaker terkemuka Makan Konate di bursa transfer Liga 1.

Kabar soal direkrutnya Makan Konate ke Persija Jakarta pun belakangan makin menguat setelah tim besutan Angelo Alessio melepas Yann Motta di transfer window pemain Liga 1.

Kemudian kembalinya bek Ryuji Utomo dari Penang FC ke skuad Persija Jakarta menjadi alasan kuat dicoretnya Yann Motta dari starting XI Macan Kemayoran.

Dan kabar terbaru, Yann Motta dikabarkan bakal siap berlabuh menuju ke klub Liga 1 di bursa transfer Liga 1 2021.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved