Breaking News:

Berita Bangli

Pembangunan Gedung DPRD Bangli Dilanjutkan pada 2022, Dianggarkan Rp 14,5 Miliar

Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Pembangunan Gedung DPRD Bangli, Anak Agung Anom Sutarjana, Kamis (30/12/2021) mengatakan, saat ini tahap awal

Tribun Bali/Muhammad Fredey Mercury
Gedung DPRD Bangli 

TRIBUN-BALI.COM, BANGLI - Pembangunan gedung DPRD Bangli akan dilanjutkan tahun 2022. Pembangunan lanjutan gedung wakil rakyat itu membutuhkan anggaran Rp 14,5 miliar.

Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Pembangunan Gedung DPRD Bangli, Anak Agung Anom Sutarjana, Kamis (30/12/2021) mengatakan, saat ini tahap awal pembangunan gedung DPRD Bangli sudah selesai dan sudah diserahterimakan pada hari Minggu (19/12/2021).

"Nanti di tahun 2022 akan dilanjutkan untuk proses finishing," jelasnya.

Dikatakan, untuk proses finishing pihaknya mendapatkan anggaran sebesar Rp 14,5 miliar.

Baca juga: Bangli Bangun Sirkuit Drag Race, Berlokasi di Desa Landih Seluas Dua Hektare

Agung Sutarjana mengungkapkan, sejatinya sesuai rancangan awal, pembangunan gedung DPRD meliputi dua bagian. Yakni gedung utama dan gedung penunjang.

"Dengan anggaran Rp 14,5 miliar itu, diprioritaskan untuk menyelesaikan pembangunan gedung utama, interior, hingga pembelian furniture," sebutnya.

Sementara mengenai kelanjutan pembangunan gedung DPRD, Agung Sutarjana menyebut saat ini pihaknya masih menyelesaikan proses RAB hingga kelengkapan administrasi untuk proses tender.

Tak hanya gedung DPRD Bangli yang dilanjutkan pembangunannya tahun 2022, Gedung BMB Setda Bangli pun juga sama.

Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta mengatakan, anggaran pembangunan lanjutan yang disiapkan untuk gedung ini sebesar Rp 9 miliar.

"Itu sudah termasuk interiornya," ujar dia.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved