Breaking News:

Kabar Artis

Cassandra Angelie Tak Ditahan Meskipun Jadi Tersangka Kasus Prostitusi, Begini Alasan Polisi

Cassandra Angelie tidak ditahan oleh polisi meskipun jadi tersangka terkait kasus prostitusi online

INSTAGRAM
Cassandra Angelie tersangka kasus prostitusi online. Cassandra Angelie tidak ditahan oleh polisi meskipun jadi tersangka terkait kasus prostitusi online. 

TRIBUN-BALI.COM – Cassandra Angelie Tak Ditahan Meskipun Jadi Tersangka Kasus Prostitusi, Begini Alasan Polisi.

Cassandra Angelie pemain sinetron Ikatan Cinta ditetapkan pihak kepolisian sebagai tersangka dalam kasus prostitusi online.

Sebelumnya, aktris Ikatan Cinta tersebut menjadi buah bibir di kalangan publik lantaran ditangkap pihak kepolisian pada 29 Desember 2021 malam terkait kasus prostitusi online yang menjeratnya.

Dikabarkan bila saat ini, Cassandra Angelie tidak ditahan oleh Polisi, lalu apa alasannya yang mendasarinya?

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Endra Zulpan menjelaskan, polisi tidak menahan Cassandra Angelie meskipun dirinya terjerat kasus prostitusi online.

Baca juga: Sebelum Cassandra Angelie Ditangkap, Ada Pesinetron Ikatan Cinta Lainnya Pasang Tarif Rp 25 Juta

Dilansir Tribun-Bali.com dari Tribunnews.com pada Selasa 4 Januari 2022 dalam artikel berjudul Update Kasus Prostitusi, Cassandra Angelie Tak Ditahan hingga Dugaan Keterlibatan Artis Lain, Cassandra Angelie diwajibkan untuk melakukan wajib lapor.

"Artis CA yang sudah ditetapkan tersangka memang hari ini dilakukan wajib lapor, artinya tidak dilakukan penahanan," kata Zulpan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin 3 Januari 2022.

Selain itu alasan tidak dilakukannya penahanan terhadap CA alias Cassandra Angelie dikarenakan tersangka merupakan pelaku sekaligus korban dalam kasus prostitusi online tersebut.

Alasan lain adalah Cassandra Angelie berjanji tidak akan menghilangkan barang bukti dan akan bersifat kooperatif selama wajib lapor.

"Artis CA ini baik sebagai pelaku juga baik sebagai korban, sehingga dalam persangkaan pasal yang dikenakan ke yang bersangkutan pun ancaman hukuman hanya satu tahun.

Sehingga penyidik memandang tidak perlu dilakukan penahanan, dengan beberapa alasan juga yaitu tidak akan menghilangkan barang bukti dan sebagainya," ujar Zulpan

Muncul Dugaan Keterlibatan Artis Lain, Polisi Kantongi Daftar Namanya

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved