AC Milan

Bursa Transfer Januari 2022: Dilepas Real Madrid, Hazard Berpeluang ke AC Milan, Ini Konsekuensinya

Update bursa transfer Januari 2022, Real Madrid saat ini tengah mencari opsi untuk melepas Eden Hazard dan pihak AC Milan dikabarkan bakal menjadi

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
GABRIEL BOUYS/AFP via KOMPAS.COM
Pesepak bola Belgia, Eden Hazard, bermain dengan bola saat presentasi resminya sebagai pemain baru Real Madrid CF di Stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 13 Juni 2019. 

TRIBUN-BALI.COM, ITALIA – Update bursa transfer Januari 2022, Real Madrid saat ini tengah mencari opsi untuk melepas Eden Hazard dan pihak AC Milan dikabarkan bakal menjadi tujuan potensial sang pemain.

Dilaporkan media Spanyol, Fichajes.net yang dikutip Tribun Bali via SempreMilan, Eden Hazard belum juga menampilkan performa terbaiknya saat dibeli oleh Real Madrid dengan nilai 160 juta euro dari Chelsea.

Pemain berlabel Timnas Belgia itu sebelumnya menepi lama akibat cedera yang ia peroleh dan kabar terbaru Eden Hazard berpeluang angkat kaki dari Santiago Bernabeu pada bursa transfer Januari 2022 ini.

Sebelumnya klub Premier League, West Ham United dilaporkan juga tertarik untuk mendatangkan Eden Hazard untuk memperkuat lini klub Liga Inggris tersebut.

Baca juga: Hot Bursa Transfer Januari 2022: Sven Botman Tolak Pinangan Newcastle, Bakal Gabung ke AC Milan?

Baca juga: Kabar Transfer Inter Milan, 2 Pemain Kroasia Ini Ajukan Syarat untuk Tetap Bertahan di I Nerazzurri

Namun persoalan muncul lantaran tuntutan gaji tinggi eks pemain Chelsea itu.

Kemudian salah satu tim paling potensial untuk memboyong Eden Hazard di Premier League adalah Newcastle United dengan menebus nilai transfer sebesar 50 juta euro.

Tak hanya itu, klub Bundesliga, Borussia Dortmund di bursa transfer Januari 2022 juga menyatakan ketertarikannya untuk mendapatkan Eden Hazard.

Namun opsi pindah ke Borussia Dortmund dianggap agak mustahil, kecuali mereka akan melepas Erling Haaland ke klub lain.

Dan laporan terakhir menyebutkan AC Milan yang saat ini tengah membutuhkan posisi striker demi menggaransi ambisinya meraih gelar juara Serie A Liga Italia dan kompetitif di Liga Champions punya peluang.

Eden Hazard bisa saja menyambut positif opsi pindah ke AC Milan, namun bakal berdampak pada pemotongan gaji yang besar.

Baca juga: Update Bursa Transfer Liga Italia: Deal! Inter Milan Boyong Andre Onana dari Ajax Amsterdam

Baca juga: AC Milan Siap Mendatangkan Target Utama di Bursa Transfer Januari 2022, Botman Ragu ke Newcastle

Kabar Sven Botman

Bursa transfer Januari 2022, sosok bek Sven Botman dari Lille disebut-sebut telah menolak untuk bergabung ke Newcastle United dan ingin gabung ke AC Milan.

Bek muda asal Belanda itu jadi incaran utama AC Milan untuk diplot sebagai bek tengah setelah Simon Kjaer menepi lama lantaran cedera lutut parah.

Diwartakan sebelumnya, Newcastle United dilaporkan tengah menjajaki untuk memboyong Sven Botman, namun dikabarkan The Times, bek berpaspor Belanda tersebut enggan gabung ke klub Premier League dan menolak tawaran tersebut.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved