Breaking News:

Lowongan Kerja

Lowongan Kerja Bali, PT. Bank Mega Tbk Buka Loker untuk Posisi Frontliner, Simak Syaratnya

Dikutip dari situs Job Street saat ini PT. Bank Mega, Tbk tengah membuka lowongan kerja (loker).

Penulis: Karsiani Putri | Editor: Karsiani Putri
Tribun Network
lowongan kerja 

TRIBUN-BALI.COM- Dikutip dari situs Job Street saat ini PT. Bank Mega, Tbk tengah membuka lowongan kerja (loker).

Adapun posisi yang dibutuhkan, yakni Frontliner.

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal D3/S1  sudah dinyatakan lulus dengan ijazah dan tidak sedang menjalani masa pendidikan
  • Usia Maksimal 26 tahun
  • Fresh graduate
  • Tinggi badan di pertimbangkan
  • Berpenampilan rapi dan sopan
  • Komunikatif
  • Bersedia menjalani masa pendidikan dan ikatan dinas

Baca juga: Lowongan Kerja Bali, Dibutuhkan Karyawan untuk Posisi Accounting, Simak Syaratnya

Baca juga: Lowongan Kerja Denpasar, PT Phapros Tbk Buka Loker untuk Posisi Medical Representative

Baca juga: Lowongan Kerja Denpasar, Dibutuhkan Area Sales Supervisor, Pendidikan Minimal D3

Tentang Perusahaan

Berawal dari sebuah usaha milik keluarga bernama PT. Bank Karman yang didirikan pada tahun 1969 dan berkedudukan di Surabaya, selanjutnya pada tahun 1992 berubah nama menjadi PT. Mega Bank dan melakukan relokasi Kantor Pusat ke Jakarta.

Seiring dengan perkembangannya PT. Mega Bank pada tahun 1996 diambil alih oleh PARA GROUP (PT. Para Global Investindo dan PT. Para Rekan Investama).

Untuk lebih meningkatkan citra PT. Mega Bank, pada bulan Juni 1997 melakukan perubahan logo dengan tujuan bahwa sebagai lembaga keuangan kepercayaan masyarakat, akan lebih mudah dikenal melalui logo perusahaan yang baru tersebut. Pada tahun 2000 dilakukan perubahan nama dari PT. Mega Bank menjadi PT. Bank Mega.

Dalam rangka memperkuat struktur permodalan maka pada tahun yang sama PT. Bank Mega melaksanakan Initial Public Offering dan listed di BEJ maupun BES. Dengan demikian sebagian saham PT. Bank Mega dimiliki oleh publik dan berubah namanya menjadi PT. Bank Mega Tbk.

Pada saat krisis ekonomi, Bank Mega mencuat sebagai salah satu bank yang tidak terpengaruh oleh krisis dan tumbuh terus tanpa bantuan pemerintah bersama-sama dengan Citibank, Deutche Bank dan HSBC.

PT. Bank Mega Tbk. dengan semboyan "To Be Pride of The Nation" tumbuh dengan pesat dan terkendali serta menjadi lembaga keuangan ternama yang mampu disejajarkan dengan bank-bank terkemuka di Asia Pasifik dan telah mendapatkan berbagai penghargaan dan prestasi baik di tingkat nasional, regional maupun internasional.

Dalam upaya mewujudkan kinerja sesuai dengan nama yang disandangnya, PT. Bank Mega Tbk. berpegang pada azas profesionalisme, keterbukaan dan kehati-hatian dengan struktur permodalan yang kuat serta produk dan fasilitas perbankan terkini.

Pada tahun 2013 Bank Mega memperkenalkan identitas baru yang terdiri dari logo dan simbol grafis huruf “M” yang merefleksikan positioning dan acuan pertumbuhan yang baru bagi perusahaan.

(*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved