Breaking News:

Kuliner

Beda Dari yang Lain! Kebab Sultan Bali Hadirkan Black Kebab & Blackpepper Kebab Mulai dari Rp10 Ribu

Beda Dari yang Lain! Kebab Sultan Bali Hadirkan Black Kebab dan Blackpepper Kebab Mulai dari Rp 10 Ribu

TRIBUN BALI / ARINI VALENTYA CHUSNI
Kebab Sultan Bali Denpasar Hadirkan Black Kebab yang jadi pembeda 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Arini Valentya Chusni

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Tribunners pecinta kebab? Makanan asli Turki ini sangat digemari masyarakat Indonesia, terlebih lagi varian isinya disesuaikan dengan lidah orang Indonesia.

Mungkin, seperti yang kita tahu kebab ya variannya hanya klasik seperti ayam dan sapi saja. Namun, bagaimana rasanya jika ada black kebab?

Kali ini Tribun Bali punya rekomendasi warung kebab yang enak dan juga murah loh di Denpasar!

Namanya Kebab Sultan Bali. Lokasinya ada di Jalan Imam Bonjol No.88, Pemecutan Klod, Denpasar Barat. Sudah tersedia 2 cabang lainnya yakni di Cokroaminoto Ubung dan juga di Dalung.

Untuk lebih jelasnya, Tribunners bisa langsung cek instagramnya di @kebabsultan.bali ya.

Yang menjadi pembeda dan unik yaitu adanya black kebab yang menggunakan tortila dari tinta cumi. Selain itu juga tersedia blackpepper kebab loh!

Untuk rasa? Tak perlu diragukan lagi. Dijamin nagih! Apalagi harganya murah banget Tribunners. Ukuran small dibanderol Rp 10 Ribu, Medium Rp 15 Ribu, dan Large Rp 19 Ribu. Terjangkau kan?

Isiannya pun tidak pelit! Tribunners bisa cobain isi ayam atau sapi. Selain itu tersedia juga menu cheese mayo kebab, kebab maryam, kebab BBQ, dan masih banyk lagi.

Tak hanya kebab saja, namun di Kebab Sultan Bali juga menyediakan menu lain seperti variasi burger dan snack yang dibanderol dari Rp 10 Ribu saja!

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved