Breaking News:

Serba serbi

Spirit Doll’s Viral, Queen Athena Sebut Boneka Hanya Wadah Arwah

Spirit doll’s atau boneka arwah, kian ramai diperbincangkan khalayak umum.

Istimewa
Poster Live Streaming Tribun Bali di YouTube dan Facebook, Minggu 9 Januari 2021. Pukul 14.30 WITA membahas spirit doll's 

Laporan Wartawan Tribun Bali, A A Seri Kusniarti

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Spirit doll’s atau boneka arwah, kian ramai diperbincangkan khalayak umum.

Hal ini terjadi lantaran, banyaknya artis papan atas Indonesia, yang mengunggah kebersamaan mereka bersama boneka yang diduga boneka arwah.

Sontak saja, pro dan kontra di kalangan masyarakat khususnya warganet kian masif. Setelah artis-artis idola Indonesia ini, memperkenalkan boneka milik mereka layaknya anak sendiri yang memiliki nyawa. 

Queen Athena, The Mother of Spirit Doll’s Bali, turut buka suara. Ia mengaku cukup kaget dan sedikit kecewa, dengan banyaknya komentar negatif tentang boneka arwah ini.

Wanita asli Jawa Timur ini, secara pribadi mengatakan bahwa dirinya tidak memelihara arwah untuk pasugihan atau hal negatif jahat lainnya.

Baca juga: Fenomena Spirit Doll, Kolektor Anggap Anak, Pakar Sosiologi di Bali Ini Sebut Tren Musiman

Dalam program Bali Sekala-Niskala, Tribun Bali, beberapa waktu lalu. Queen Athena menyebutkan, ia sejatinya bisa berkomunikasi dengan arwah sejak kecil.

“Waktu kecil kadang aku sulit bedain mana manusia asli dan mana makhluk astral (gaib),” ujarnya. Namun seiring perjalanan waktu, ia pun bisa membedakan manusia dengan makhluk astral."

"Wanita yang diberkati kemampuan indigo interdimensional ini, awalnya juga dikira tidak waras oleh beberapa pihak. Sebab terkadang ia mengobrol dengan sosok gaib, namun orang lain tidak melihat lawan bicaranya. Sang nenek yang paham kemampuannya pun, mendukung Queen Athena sampai ia menerima anugerah ini.

Memang tidak banyak orang memiliki kemampuan indigo, atau yang kerap disebut memiliki aura berwarna unggu.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved