AC Milan

Begini Peran Kunci Theo Hernandez dan Brahim Diaz di AC Milan 2 Musim Terakhir, Real Madrid Ceroboh?

Peran kunci Theo Hernandez dan Brahim Diaz di AC Milan dalam dua musim terakhir sangatlah krusial bagi performa Rossoneri.

Editor: Ady Sucipto
Marco BERTORELLO / AFP
Bek AC Milan Prancis Theo Hernandez (tengah) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A antara Venezia dan AC Milan di stadion Pier Luigi Penso di Venesia pada 9 Januari 2022. Marco BERTORELLO / AFP 

TRIBUN-BALI.COM – Peran kunci Theo Hernandez dan Brahim Diaz di AC Milan dalam dua musim terakhir sangatlah krusial bagi performa Rossoneri.

Dua pemain AC Milan itu kini telah menjelma menjadi tumpuan bagi racikan starting XI Stefano Pioli.

Teranyar, berkat peran Theo Hernandez dan Brahim Diaz di laga kontra Venezia, AC Milan berhasil menang telak tiga gol ke gawang tuan rumah dilanjutan Serie A Liga Italia, Minggu, 9 Januari 2022.

Theo Hernandez yang mengemban tugas sebagai kapten Rossoneri sukses melesakkan dua gol kemenangan AC Milan.

Sementara sosok Brahim Diaz juga berperan krusial sebagai trequartista yang berperan sebagai pemegang permainan dengan catatan tiga kali umpan matang, 87 persen akurasi umpan, dan dua peluang matang diciptakan.

Bek AC Milan Italia Alessio Romagnoli (kiri) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Sassuolo di stadion San Siro di Milan pada 28 November 2021. Isabella BONOTTO / AFP
Bek AC Milan Italia Alessio Romagnoli (kiri) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Sassuolo di stadion San Siro di Milan pada 28 November 2021. Isabella BONOTTO / AFP (Isabella BONOTTO / AFP)

Baca juga: Liga Italia Hasil Roma vs Juventus: Giallorossi Kalah 3-4 dari Bianconeri, Pellegrini Gagal Penalti

Baca juga: Hasil Serie A: Pecundangi Venezia 3-0, AC Milan Naik ke Puncak Klasemen, Inter Milan Turun

Ya, AC Milan nampaknya patut berterima kasih kepada Real Madrid, karena berkat pemain buangan mereka, Rossoneri sukses menampilkan performa mentereng selama dua musim terakhir.

Real Madrid sebagai tim besar nan kaya raya di La Liga Spanyol memang tak henti-hentinya selalu mendatangkan pemain bintang dengan harga mahal di tiap musimnya.

Dari Toni Kroos, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo, Vinicius Junior, sampai yang terakhir Eden Hazard.

Namun hal tersebut berimbas pada tersisihnya deretan pemain akademi dan pemain muda mereka.

Sedikitnya menit bermain dan tak mendapatkan kepercayaan lebih dari pelatih, membuat para pemain muda Los Blancos memilih untuk hengkang ke tim yang lebih menghargai bakat mereka.

Dan benar saja, deretan pemain tersebut mampu berkembang dan menunjukkan performa apik bersama klub barunya.

Bahkan, penampilan mereka dapat dikatan lebih mentereng dari pada pembelian Real Madrid yang menghabiskan dana jutaan dollar.

Adalah AC Milan tim yang paling diuntungkan dari ceroboh-nya Los Blancos membuang bakat-bakat mereka.

Baik status pinjaman ataupun pemain yang dibeli dengan harga murah, mampu Rossoneri poles menjadi sosok tak tergantikan di klub dan memberi kontribusi yang luar biasa.

Ya, Theo Hernandez dan Brahim Diaz adalah dua pemain buangan Real Madrid yang sukses AC milan sulap menjadi maestro di masing-masing posisi-nya.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved