Breaking News:

Travel

Pantai Geger Nusa Dua Bali, Kontur Pasir Putih Halus Dikelilingi Tebing Tinggi yang Mempesona

Pantai Geger Nusa Dua Bali, Kontur Pasir Putih Halus Dikelilingi Tebing Tinggi yang Mempesona

ist
Pantai Geger Nusa Dua Bali, Kontur Pasir Putih Halus Dikelilingi Tebing Tinggi yang Mempesona 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Arini Valentya Chusni

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Bali identik dengan pesona wisata pantai dengan pasir putih yang menawan.

Jika Tribunners sedang merencanakan liburan ke Bali dan mencari pantai dengan suasana tenang, Tribun Bali punya rekomendasinya nih.

Di Pantai Geger Nusa Dua, misalnya. Pantai yang berlokasi di Jalan Raya Nusa Dua Selatan No.5 Benoa, Kuta Selatan Badung ini menyuguhkan alam pantai yang tenang dan sangat cocok untuk bersantai.

Tribunners bisa lebih leluasa untuk beraktifitas, cocok untuk melepaskan segala penat setelah seharian beraktifitas.

Pantai Geger memiliki air laut yang tenang dan nyaris tidak berombak. Ombak hanya terlihat pada bagian tengah pantai, seperti tipikal pantai Tanjung Benoa.

Sehingga sejumlah rekreasi watersport sebenarnya cocok disini, namun lebih banyak diperuntukkan untuk rekreasi main kano, sehingga pengunjung bisa lebih leluasa untuk berenang dan bersantai.

Karena kawasan pantai Geger tidak ada pohon-pohon perindang untuk berteduh, maka sejumlah warung menyediakan payung-payung pantai yang bisa kamu gunakan sebagai tempat berteduh.

Sejumlah kegiatan yang bisa anda lakukan di sini, bersantai, berenang, berjemur, rekreasi main kano, wisata naik unta bersama camel Bali Safari.

Wisata naik unta start di Pantai Sawangan Nusa Dua di belakang Hotel Hilton Bali Resort (Ex. Grand Nikko). Begitu banyak kegiatan yang bisa Tribunners lakukan di sini, sehingga aktivitas liburan kamu ke tempat wisata ini tidak membosankan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved