Breaking News:

Kabar Artis

Rumah Gala Sky Tetap Disita? Marrisya Icha Jelaskan Uang Donasi Berkurang dari Rp 2,8 M ke Rp 2,4 M

Sahabat mendiang Vanessa Angel, Marrisya Icha telah bertemu secara virtual dengan Kementerian Sosial (Kemensos) pada Selasa, 11 Januari 2022

Tribunnews.com/ Alivio
Selebgram Marissya Icha membeberkan hasil pertemuannya dengan Kemensos terkait penggalangan donasi rumah untuk Gala Sky. Rumah Gala Sky Tetap Disita? Marrisya Icha Jelaskan Uang Donasi Berkurang dari Rp 2,8 M ke Rp 2,4 M. 

TRIBUN-BALI.COM – Rumah Gala Sky Tetap Disita? Marrisya Icha Jelaskan Uang Donasi Berkurang dari Rp 2,8 M ke Rp 2,4 M.

Selebgram sahabat mendiang Vanessa Angel, Marrisya Icha telah bertemu secara virtual dengan Kementerian Sosial (Kemensos) pada Selasa 11 Januari 2022.

Pada pertemuan secara virtual tersebut membahas soal donasi rumah untuk Gala Sky anak mendiang dari Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Hal tersebut merupakan buntut dari tuntutan Doddy Sudrajat tidak terima soal donasi yang diadakan oleh sahabat Vanessa Angel tersebut.

Menurut Doddy Sudrajat hal tersebut tidak perlu, lantaran dirinya masih sanggup menghidupi sang cucu Gala Sky.

Baca juga: POLEMIK Donasi untuk Gala Sky: Susi Pudjiastuti Beri Komentar, Rumah Gala Terancam Disita Negara?

Ia pun meminta uang yang sudah digunakan membeli rumah dikembalikan kepada negara.

Dikutip Tribun-Bali.com dari Kanal YouTube Intens Investigasi lewat Tribunnews.com pada Rabu, 12 Januari 2022 dalam artikel berjudul Hasil Pertemuan Marissya Icha dengan Kemensos, Rumah Gala Hasil Donasi Tetap Disita?.

Marissya Icha menyampaikan beberapa hal yang berhubungan dengan penggalangan donasi rumah untuk Gala Sky kepada Kemensos.

Mulai tujuan penggalangan donasi, rekening yang digunakan, hingga total dana yang terkumpul.

"Alhamdulillah dari meeting zoom saya dapat jelaskan," jelas Icha sapaan akrab Marissya Icha, dan Kuasa Hukumnya Ahmad Ramzy, di Kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa 11 Januari 2022.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved