Breaking News:

Otomotif

Spesifikasi dan Harga OTR Bali Yamaha All New R15M Connected

Rentetan superioritas Yamaha terus berlanjut hingga melahirkan All New R15 Connected yang merupakan perwujudan Racing DNA Yamaha dalam bentuk “The

Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Sales Yamaha Bisma FSS Diponegoro berpose dengan Yamaha All New R15 Connected 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, DENPASAR - Yamaha mempersembahkan kejutan manis di akhir tahun 2021 lalu dengan meluncurkan All New R15 Connected pada Rabu 1 Desember 2021.

Model teranyar ini lahir dari konsep Racing DNA dan hadir dalam momen kejayaan Yamaha di balapan dunia, serta perwujudan identitas kuat pabrikan dari line up R Series yang memiliki banyak penggemar loyal.

Dan pada hari Kamis, (13 Januari 2022) sore jurnalis tribunbali.com mendatangi Yamaha Bisma FSS Diponegoro untuk melihat langsung All New R15 Connected.

Generasi terbaru R15 ini memiliki dua varian yaitu All New R15M Connected-ABS dan All New R15 Connected.

Baca juga: Motoran di Pantai, Yamaha Gandeng Bali Motoblog

Produk ini ikut membawa semangat jejak perjalanan Yamaha Motor sejak awal berdirinya dan terus melekat hingga saat ini.

Rentetan superioritas Yamaha terus berlanjut hingga melahirkan All New R15 Connected yang merupakan perwujudan Racing DNA Yamaha dalam bentuk “The True Supersport Machine 155”, yang dikembangkan dengan konsep Jin-Ki Kanno.

Makna Jin-Ki Kanno adalah kegembiraan yang luar biasa yang dirasakan oleh pengendara ketika menjadi satu dengan sepeda motornya.

Konsep pengembangan produk yang eksklusif dan unik yang diwariskan dari Yamaha dari generasi ke generasi ini, digunakan oleh designer dan engineer Yamaha untuk mengembangkan All New R15 Connected.

Karakter All New R15 Connected juga dibangun dengan tema “Connected”, serta diekspresikan melalui slogan “Connect with The R Spirit”.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved