Breaking News:

Berita Denpasar

Ingin Bengkel Motor Custom Gianyar Dikenal Lebih Luas, Same Shit Gelar Event Raffle Bike Keempat

Ingin Kenalkan Bengkel Motor Custom Gianyar Lebih Luas, Same Shit Adakan Event Raffle Bike 4-Anniversary

ist
Motor Custom yang dipamerkan di Acara Same Shit Raffle Bike. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ni Luh Putu Wahyuni Sri Utami

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Usaha Clothing Same Shit adakan acara Same Shit Raffle Bike 4-Anniversary hari ini, Jumat (14 Januari 2022) yang berlokasi di Warung Tetamian, Desa Batuan, Sukawati, Gianyar.

Acara ini diisi dengan berbagai kegiatan seperti Musik Band, open booth clothing, display motor custom dari para Builders (bengkel motor custom), dan dipuncak acara akan diadakan Raffle Bike atau pengundian hadiah motor custom secara live.

Ketika ditemui, I Wayan Tigana selaku owner dari Same Shit Company mengatakan tujuannya membuat acara ini adalah untuk lebih mendukung dunia custom motor khususnya di Kabupaten Gianyar.

"Saya ingin sekali masyarakat mengenal custom motor di Gianyar, karena Bali bukan hanya di Denpasar atau di Badung di Gianyar kita punya bengkel-bengkel dan Gianyar terkenal dengan kota seni saya lihat tidak kalah kreatif anak-anak custom di Gianyar. Dan semoga acara ini bisa menjadi annual setiap tahunnya," ungkapnya.

Tigana juga mengatakan, sebagai owner dari Same Shit Company selain pada clothing ia juga tertarik dengan dunia custom motorcycle hal tersebut lah yang membuatnya juga mengadakan acara ini.

"Sebagai bentuk apresiasi clothing saya yang sudah berjalan 4 tahun dan ini sebuah ucapan terima kasih dengan teman-teman yang sudah mensupport clothing saya. Jadi ini apresiasi saya dengan Same Shit yakni mengadakan chopper raffle bike ini tiketnya berupa baju dan tottebag nanti itu dapat satu nomor undian dan diundi jam 22.00 malam secara live," tambahnya.

Ia pun berharap semoga tahun demi tahun acara motor custom Same Shit lebih bervariatif dan dapat memajukan dunia custom motor khususnya di Kabupaten Gianyar. Acara ini juga diharapkan dapat menonjolkan potensi Gianyar yang selama ini belum terlihat dalam motor custom.

Acara ini diikuti oleh 11 Builders Motor Custom dengan rincian motor custom yang di display dari builder sebanyak 16 unit, motor untuk acara raffle bike 1 unit dan beberapa motor support dari Kawasaki juga TVS. Salah satu Builders muda asal, Desa Suwat, Gianyar, Agus Megantara menyatakan sangat antusias untuk mengikuti acara ini.

"Saya ingin menunjukkan potensi bengkel motor custom yang ada di Gianyar yang belum terlihat karena motor custom sudah dilirik di mancanegara seperti di Negara Jepang, italia, dan berbagai Negara lainnya," kata, Mega dari Builder MCM Garage.

Diacara ini, Mega membawa dua motor hasil custom nya untuk dipajang atau display. Untuk modal pembuatan dua motor custom ini, Mega mengakui sudah menghabiskan uang sekitar Rp. 90 juta.

"Kalau dari harga tergantung dari mesin nya kalau yang ini mesinnya dari Kawasaki total dari custom sampai mesinnya sampai Rp. 30 jutaan. Kalau yang satu nya dari Honda sekitar Rp. 60 juta. Kalau untuk stylenya mengusung chopper," tutupnya. (*)

Berita Denpasar Lainnya

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved