Breaking News:

Berita Badung

Satlantas Polres Badung Imbau Masyarakat Taat Prokes, Bagi-bagi Makanan Gratis

Berbagai upaya dilakukan jajaran Satlantas Polres Badung dalam mengimbau masyarakat untuk taat protokol kesehatan (prokes).

Tribun Bali/I Komang Agus Aryanta
Jajaran Satlantas Polres Badung saat melakukan pembagian makan gratis dan menghimbau masyarakat taat prokes di Simpang Polres Badung pada Jumat 14 Januari 2022 - Satlantas Polres Badung Imbau Masyarakat Taat Prokes, Bagi-bagi Makanan Gratis 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Berbagai upaya dilakukan jajaran Satlantas Polres Badung dalam mengimbau masyarakat untuk taat protokol kesehatan (prokes).

Salah satunya dengan membagikan makanan gratis untuk sarapan para pengguna jalan yang melintas di Simpang Polres Badung, pada Jumat 14 Januari 2022.

Kegiatan yang diberi nama Jubah Lantas atau Jumat Berkah Satlantas Polres Badung dilakukan dalam rangka mewujudkan cipta kondisi Kamseltibcarlantas di masa pandemi virus Corona Dieses (Covid-19).

"Jadi Sat Lantas Polres Badung tidak hanya memberikan pelayanan pengaturan dan penjagaan lalulintas, namun juga mengadakan kegiatan bakti sosial berupa makanan untuk sarapan pagi kepada masyarakat pengguna jalan," ujar Kasat Lantas Polres Badung, AKP Aan Saputra R.a.,SIK.,MH.

Baca juga: 10 Tahun Tak Digarap, Lahan Tidur di Mengwi Bakal Diubah Jadi Lahan Produktif oleh Polres Badung

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut, jajaran Satlantas juga memberikan imbauan tertib lalulintas dan prokes serta pembagian masker, hand sanitizer untuk kesehatan.

Selain itu juga membagikan brosur untuk tertib berlalulintas kepada masyarakat pengguna jalan demi keamanan dan keselamatan baik di jalan raya maupun di perkantoran serta tempat aktivitas lainnya.

"Jadi tujuan dilaksanakan kegiatan ini untuk dapat membantu masyarakat dalam aktivitas dan sarapan pagi dalam masa pandemi Covid 19. Apalagi saat ini situasi ekonomi yang belum normal," ucapnya.

Kendati demikian pihaknya berharap kegiatan bagi-bagi makan dan masker bisa tetap berlanjut.

Sehingga masyarakat yang membutuhkan bisa terbantu.

"Pada intinya kita ingin masyarakat taat prokes, dan juga tertib lalulintas. Dengan begitu kasus kecelakaan dan kasus Covid-19 bisa ditekan," imbuhnya. (*)

Kumpulan Artikel Badung

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved