Berita Buleleng

UPDATE: Jenazah Komang Ayu Akan Dimakamkan Besok di Setra Desa Pedawa Buleleng

Mardika menyebut, jenazah korban telah disemayamkan di rumah duka, di Banjar Dinas Munduk Waban, dan akan  dimakamkan pada Rabu (16/2/2022) di Setra

Istimewa
Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Teuku Umar Barat, Pemecutan Kelod, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali. Jenazah Komang Ayu Akan Dimakamkan Besok di Setra Desa Pedawa Buleleng 

TRIBUN-BALI.COM, SINGARAJA - Perbekel Desa Pedawa, Putu Mardika membenarkan jika korban lakalantas di Jalan Teuku Umar, Denpasar Barat pada Senin (14/2/2022) kemarin merupakan warganya, yang bernama Ni Komang Ayu Listyawati.

Dihubungi melalui saluran telepon, Mardika menyebut, jenazah korban telah disemayamkan di rumah duka, di Banjar Dinas Munduk Waban, dan akan  dimakamkan pada Rabu (16/2/2022) di Setra Desa Pedawa.

Didampingi Kasi Kesra Desa Pedawa I Putu Arjana, Mardika menyebut, dirinya tidak mengetahui jika korban memiliki rencana untuk menikah pada April mendatang.  Sebab, sehari-hari korban tinggal di Denpasar untuk bekerja.

"Jenazahnya sudah di rumah duka sejak pukul 01.00 dinihari. Saya tidak tahu terkait rencana dia akan menikah.

Baca juga: TERUNGKAP, Identitas Perempuan yang Tewas Terlindas Truk di Jalan Teuku Umar Barat Denpasar

Belum ada penuturan  terkait pernikahannya itu. Korban juga jarang pulang ke Pedawa, karena bekerja," singkatnya.

Kronologi

Sebelumnya diberitakan, peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Teuku Umar Barat, Pemecutan Kelod, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali.

Seorang perempuan dikabarkan meninggal dunia setelah terlindas truk yang melintas di jalur tersebut pada Senin 14 Februari 2022 siang.

Kasat Lantas Polresta Denpasar Kompol Ni Putu Utariani didampingi Kasi Humas Iptu I Ketut Sukadi dikonfirmasi Tribun Bali mengenai kecelakaan lalu lintas, Utari pun membenarkan hal tersebut.

"Kecelakaan melibatkan satu pengendara sepeda motor dengan truk tronton di Jalan Teuku Umar Barat depan McDonalds Denpasar," ujar Kompol Utariani, Senin 14 Februari 2022.

Dalam keterangannya, kejadian yang terjadi sekitar pukul 14.30 wita, membuat pengendara sepeda motor Honda Vario berplat DK 7245 UQ yang berjenis kelamin perempuan meninggal di TKP.

Perempuan yang memakai pakaian serba hitam, dipastikan meninggal usai mengalami cidera kepala berat.

Mrs X meninggal dunia setelah bagian kepalanya terlindas truk tronton berplat DK 8737 GW yang dikemudikan Baromi, 55 tahun asal Banyuwangi, Jawa Timur.

Saat itu, menurut saksi I Made Mertayasa kepada pihak kepolisian, truk tronton dan sepeda motor datang dari arah yang sama.

Mereka bergerak dari arah timur menuju ke arah barat.

Baca juga: Seorang Perempuan Tewas Terlindas Truk di Jalan Teuku Umar Barat Denpasar

Namun setibanya di TKP pengendara sepeda motor Honda Vario, Mr X hendak mendahului truk.

Selanjutnya dari arah barat, datang sepeda motor hingga membuat korban kaget dan terjatuh tepat disamping truk tronton yang melintas dari arah bersamaan dengan Mrs X.

"Korban terjatuh dan mengenai ban belakang sebelah kanan truk," tambahnya.(*)

Artikel lainnya di Berita Buleleng

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved